Fantastis! Bayaran Mayweather Rp4,4 T Lawan Khabib Atau McGregor!

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 06:21 WIB
loading...
Fantastis! Bayaran Mayweather Rp4,4 T Lawan Khabib Atau McGregor!
Fantastis! Bayaran Mayweather Rp4,4 T Lawan Khabib Atau McGregor!/Instagram/Mirror
A A A
Floyd Mayweather Jr. membuka jalan pertarungan dirinya dengan Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor asal ada uang USD300 juta atau sekitar Rp4,4 Triliun dengan asumsi USD1 = Rp14.800. Ya, itulah harga jual mantan juara dunia divisi lima terebut agar bisa menghibur pertandingan tinju lintas olahraga. Dia hanya mau bertarung kembali di ring jika ada banyak uang di atas meja sebesar Rp4,4 T!

Mayweather, 43 tahun, pensiun dari olahraga pada Agustus 2017 - ketika ia kembali dari masa pensiun dua tahun untuk menaklukkan McGregor dalam 10 ronde - dan kemenangan itu memungkinkannya untuk pergi dengan rekor sempurna 50-0. Pertarungan dengan McGregor menghasilkan buyrate pay-per-view tertinggi kedua dalam sejarah, dengan lebih dari 4 juta pembelian.

Baca Juga: Bogeman Tysn Fury Hancurkan Anthony Joshua KO Hanya 3 Ronde!

Sejak pertarungan itu, McGregor secara terbuka menyerukan pertandingan ulang. Dan bintang UFC yang tidak terkalahkan Khabib Nurmagomedov, yang juga menang atas McGregor, juga ingin menghadapi Mayweather.

Dalam pertarungan dengan McGregor, petarung MMA memulai dengan baik tetapi Mayweather menghancurkannya dan akhirnya menghentikannya. Menurut Mayweather, McGregor tidak memiliki kekuatan tinju yang nyata sebagai petinju. "Conor McGregor tidak bisa memukul. Dia tidak bisa memukul," kata Mayweather pada podcast Club Shay Shay.

"Saya sedang bersenang-senang. Saya seperti, 'ah pukulan pria ini sangat lembut, keren. Saya tidak melakukan pukulan, saya masih mendapatkan fasilitas saya ... Jadi mengapa saya pergi ke sana dan melawan para pejuang muda ini - para pemuda ini singa - dan mempertaruhkan kesehatan saya? Saya hanya berkata: kesehatan Anda adalah kekayaan Anda.''



"Sejauh saya berkompetisi melawan orang seperti ConorMcGregor, oh tentu saja. $ 150 juta? Tidak cukup [untuk mengembalikan saya ke ring]. Sama sekali tidak, kesehatan saya lebih penting ... Anda memberi saya $ 300 juta, tentu saja Nah, harus masuk akal, saya perlu punya fasilitas juga, tetap jeli, bisa lincah, bergaul dengan anak-anak saya, melakukan investasi cerdas…

"Semua hal itu sangat penting dan memainkan peran utama dalam hidup saya. (Orang-orang mengatakan) 'Anda perlu melawan orang ini, Anda harus melawan orang itu,' dengar, mereka disebut era karena suatu alasan. waktu, saya memiliki era saya, jadi inilah era para pejuang muda sekarang. Tetapi tidak apa-apa bagi saya untuk pergi melawan Khabib atau Conor dan mengambil - dengan dua pertarungan itu saja saya bisa mendapatkan USD600 juta. Jadi tidak menyakiti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)