Tuchel Ngeluh PSG Minim Pergerakan di Bursa Transfer, Begini Reaksi Leonardo

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 13:04 WIB
loading...
Tuchel Ngeluh PSG Minim Pergerakan di Bursa Transfer, Begini Reaksi Leonardo
Thomas Tuchel blak-blakan tentang kebutuhan Paris Saint Germain (PSG) untuk menambah amunisi sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup pada Senin (5/10/2020) / Foto: Livescore
A A A
PARIS - Thomas Tuchel blak-blakan tentang kebutuhan Paris Saint Germain ( PSG ) untuk menambah amunisi sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup pada Senin (5/10/2020). Sejauh ini PSG baru mendatangkan Alessandro Florenzi dengan status pinjaman dari AS Roma selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.

Penambahan Florenzi dinilai masih belum cukup untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Edinson Cavani, Thiago Silva dan Thomas Meunier. Tetapi Tuchel tidak bisa berbuat banyak dan saat ini dia hanya menunggu respon dari klub.

"Kami harus menunggu, saya sudah banyak membicarakannya. Saya selalu memberikan pendapat saya dengan jujur. Kami tidak akan pernah berhenti mendorong dan percaya bahwa kami bisa. melakukan hal-hal yang baik. Tapi itu juga perlu memberikan pendapat Anda sebagai pelatih. Itulah yang saya lakukan. Masih ada beberapa hari lagi dan kami bisa menganalisa setelahnya," ungkap Tuchel usai PSG menang 6-1 atas Angers.

Di bagian terpisah, Leonardo selaku Direktur olahraga PSG mengatakan, Tuchel harus menerima keputusan yang dibuat. Intinya, mantan pemain AC Milan itu tidak suka dengan komentar pelatih asal Jerman tersebut. (Baca juga: PSG Bekuk Angers 6-1, Tuchel Frustrasi Pemain PSG Kurang Efisien di Depan Gawang )

"Saya tidak menghargai komentar Tuchel. Saya tidak memahaminya dan saya tidak menyukainya. Klub juga tidak menyukainya," tegas Leonardo.

"Kami akan lihat secara internal. Jika seseorang tidak senang, kami bicarakan, tidak ada masalah. Tapi jika dia memutuskan untuk bertahan, dia harus memutuskan untuk menghormati pilihan manajemen olahraga. Kami tidak di sini untuk menjalani uji coba. Kami harus memiliki semangat penderitaan untuk klub, semangat pengorbanan. Yang penting adalah klub. Kami tidak menyukainya cara Tuchel berbicara," sambung Leonardo.

PSG telah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang Lyon, Houssem Aouar, yang juga menjadi target Arsenal. Disinggung apakah klub berencana untuk menambah amunisi sebelum bursa transfer musim panas ditutup? (Baca juga: Sadio Mane Positif Covid-19 )

"Kami akan mencoba melakukan banyak hal. Kami akan lihat, tetapi belum ada yang pasti. Aouar, itu membuatmu bermimpi. Tapi sekarang mungkin bukan waktunya. Ini agak rumit saat ini," pungkas Leonardo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)