Resmi Gabung Tottenham, Vinicius Berani Umbar Janji

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 14:04 WIB
loading...
Resmi Gabung Tottenham, Vinicius Berani Umbar Janji
Tottenham Hotspur telah merampungkan proses kepindahan Carlos Vinicius dari Benfica dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim / Foto: Twitter Tottenham
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur telah merampungkan proses kepindahan Carlos Vinicius dari Benfica dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Menurut laporan media lokal di Inggris, klub asal London Barat itu mencapai kesepakatan pinjaman awal sebesar 2,7 juta poundsterling yang mencakup opsi pembelian sebesar 41 juta poundsterling.

Jose Mourinho sepertinya tengah menyiapkan pemain pelapis Harry Kane. Bersama Benfica musim lalu, Vinicius mencetak 18 gol dalam 32 penampilan Liga Primeira. Total, dia telah membukukan 22 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. (Baca juga: Preview Udinese vs AS Roma: Berburu Kemenangan Perdana )

Ini bukan kali pertama Tottenham meminjam pemain dari Benfica. sebelumnya, klub asal London ini pernah mendatangkan Gedson Fernandes dengan kontrak 18 bulan pada Januari lalu. (Baca juga: Preview Leeds United vs Manchester City: Ancaman Serius Tim Promosi )

"Saya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa bersama-sama kita akan merasakan kesuksesan. Saya di sini untuk bergabung dengan keluarga ini untuk berbagi kegembiraan Anda dan membawa pulang trofi," jelas Vinicius.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)