Menyoal Masa Depan Dembele, Barca Tepis Lakukan Negosiasi dengan MU

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 17:04 WIB
loading...
Menyoal Masa Depan Dembele, Barca Tepis Lakukan Negosiasi dengan MU
Direktur olahraga Barcelona Ramon Planes membantah raksasa LaLiga mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai masa depan Ousmane Dembele / Foto: Kyro Sports
A A A
BARCELONA - Direktur olahraga Barcelona Ramon Planes membantah raksasa LaLiga mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai masa depan Ousmane Dembele . Dembele telah muncul sebagai alternatif jika Setan Merah gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup, 5 Oktober 2020.

United tengah mencoba untuk membujuk Barcelona agar mengizinkan Dembele bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim. Dan, Paul Pogba yang dekat dengan Dembele mencoba meyakinkan rekan senegaranya tersebut. (Baca juga: Gara-Gara Manchester United, Koeman Emoh Mainkan Dembele )

Namun, Planes menepis spekulasi transfer tersebut. "Pertama-tama, tidak ada negosiasi dengan Man United saat ini, menyangkal sepenuhnya. Dia pemain yang kami andalkan, kami tahu potensinya. Kami berharap tahun ini tim melihat yang terbaik dari dirinya," katanya dikutip dari Livescore, Sabtu (3/10).

Kabar mengenai ketertarikan United pada Dembele membuat Ronald Koeman tidak memainkannya saat Barcelona menang 3-0 atas Celta Vigo. Namun, pelatih asal Belanda itu menepis jika ini terkait dengan spekulasi tentang masa depannya. (Baca juga: Los Angeles Lakers Rebut Game Kedua Final NBA 2020 )

Dikatakannya, Pedri dan Francisco Trincao lebih menentukan daripada Dembele. Ini lebih mengarah ke taktis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)