Lucas Ocampos, Rencana Darurat Man United Jika Sancho atau Dembele Gagal Mendarat

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 23:04 WIB
loading...
Lucas Ocampos, Rencana Darurat Man United Jika Sancho atau Dembele Gagal Mendarat
Manchester United tengah mempertimbangkan mendatangkan bintang Sevilla Lucas Ocampos jika gagal mendapatkan bidikian utama/Foto/elmundodeportivo
A A A
MANCHESTER - Manchester United tengah mempertimbangkan mendatangkan bintang Sevilla Lucas Ocampos jika gagal mendapatkan bidikan utama mereka Jadon Sancho atau Ousmane Dembele . United menyiapkan tawaran senilai 35 juta pounds (Rp673 miliar) untuk Ocampos.

The Red Devils menghadapi deadline bursa transfer musim panas yang berakhir Senin (5/10/2020). Upaya mendapatkan Sancho menemui jalan buntu dengan Borussia Dortmund meminta harga 108 juta pounds atau senilai Rp2 triliun lebih. ( ).

Meskipun mereka telah membuat kemajuan dalam negosiasi mengenai gaji dan biaya agen dalam beberapa pekan terakhir, namun belum ada kompromi mengenai harga. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc menegaskan kembali pekan ini bahwa klub tidak akan mengalah dari harga 108 juta.

Sementara penyerang Barcelona Dembele muncul sebagai Rencana B Man United jika gagal merekrut Sancho. Man United berhasrat mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dengan status pinjaman atau membelinya dengan biaya sekitar 45 juta pounds atau setara Rp864 miliar. ( ).

Namun, lewat Sekretaris Teknik Ramon Planes, pihak Barcelona membantah akan menjual Dembele ke United mengingat penyerang berusia 23 tahun itu masuk dalam rencana Pelatih Ronald Koeman. Menurut Planes, tak ada negosiasi dengan Man United terkait Dembele.

Menurut ESPN, opsi ketiga muncul setelah Sevilla bersedia melepas Ocampos. Juara Liga Europa 2021/2020 itu akan melepas pemain internasional Argentina berusia 26 tahun itu dengan harga sekitar 35 juta pounds atau setara Rp673 miliar. ( ).

Ocampos cukup tajam di Sevilla dengan mencetak 17 gol musim lalu dan membantu Sevilla memenangkan Liga Europa, mengalahkan United di semifinal.

ESPN melaporkan bahwa perwakilan dari United telah melakukan pemantauanserius pada Ocampos, temperamen dan situasinya saat ini di Sevilla .

United telah mencatat tinggi badannya Campos cukup tinggi, sekitar 188 cm dan kemampuannya bermain dalam berbagai peran di lini depan.

Sejatinya United mencari penyerang sisi kanan untuk meningkatkan opsi menyerang mereka dan memberikan dukungan untuk Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)