Atletico Gagal Lanjutkan Momentum Saat Jamu Villarreal

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 23:07 WIB
loading...
Atletico Gagal Lanjutkan Momentum Saat Jamu Villarreal
Atletico Madrid sempat mengawali LaLiga musim 2020/2021 dengan melibas Granada 6-1. Tapi, momentum itu tidak dapat dipertahankan. Foto: reuters
A A A
MADRID - Atletico Madrid sempat mengawali LaLiga musim 2020/2021 dengan melibas Granada 6-1. Tapi, momentum itu tidak dapat dipertahankan. Sebab, Los Rojiblancos melewati dua laga berikutnya tanpa kemenangan.

(Baca Juga: Chilwell Mengamuk, Chelsea Gunduli Palace )

Usai pesta gol saat menjamu Granada, Atletico bermain kaca mata di kandang Huesca. Hasil serupa diraih saat meladeni Villarreal di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020). Meski menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Luis Suarez dan Joao Felix, tuan rumah tidak bisa berbuat banyak.

Sejumlah peluang sebenarnya bisa diciptakan pasukan Diego Simeone. Tapi, tidak ada satupun yang berbuah gol. Disisi lain, Villarreal juga bermain cukup ngotot dan berulang kali merepotkan pertahanan Felipe dkk.

Sulitnya Atletico menekan Villarreal bisa dimaklumi. Soalnya, tim tamu datang bermodalkan kemenangan 3-1 atas Deportivo Alaves, setelah sebelumnya dipermalukan Barcelona empat gol tanpa balas di Camp Nou.

Hasil ini membuat Atletico tetap terlempar dari empat besar. Mereka menempati posisi 10 dengan lima poin dari tiga laga. Sedangkan Villarreal kini terancam turun tahkta. Walau masih memuncaki klasemen sementara dengan delapan poin dari lima partai, mereka hanya unggul satu poin dari rival di bawah.

(Baca Juga: Haaland Bawa Dortmud Kembali ke Jalur Kemenangan )

Sementara bagi Suarez, hasil ini seakan membuat debut sempurnanya bersama Atletico seperti kebetulan. Sebab, setelah sukses menyumbang dua gol dan satu assist, dia tidak bisa memberi kontribusi pada laga berikutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)