Chilwell Mengamuk, Chelsea Gunduli Palace

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 20:45 WIB
loading...
Chilwell Mengamuk, Chelsea Gunduli Palace
Chelsea mengamankan tiga angka pada pekan keempat Liga Primer 2020/2021, seusai membungkam Crystal Palace/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea mengamankan tiga angka pada pekan keempat Liga Primer 2020/2021, seusai membungkam Crystal Palace 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020). The Blues berubah wajah di babak kedua setelah buntu di babak pertama.

Tak ada gol tercipta di babak pertama. Chelsea buntu meski menguasai bola 63%. Hanya dua tembakan tepat ke gawang yang tercipta, dengan empat sepakan melebar. ( ).

Tapi, penampilan The Blues berubah di babak kedua. Ben Chilwell menjadi bintang pada debutnya di Liga Primer untuk Chelsea . Dia menandai penampilannya yang ke-100 dalam kompetisi dengan gol kelimanya untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-50, dan memberi assist untuk gol Kurt Zouma menit ke-66.

Jorginho melengkapi keunggulan The Blues dengan mencetak dua gol dari titik penalti pada menit ke-78 dan 82. Penalti pertama diberikan wasit Michael Oliver setelah mengecek VAR atas insiden Tyrick Mitchell yang menjatuhkan Tammy Abraham. Sedangkan penalti kedua Mamadou Sakho melanggar Kai Havertz .( ).

Kemenangan ini menempatkan Chelsea sementara di peringkat 4 klasemen sementara dengan tujuh angka dari empat laga. Sedangkan Palace peringkat 8 dengan enam poin.

Palace mengalahkan Southampton dan Manchester United musim ini, tetapi menelan lima kekalahan berturut-turut dari Chelsea dan hanya dua kemenangan dalam 11 upaya di Stamford Bridge di divisi teratas.

Laga ini juga spesial untuk kiper Edouard Mendy yang tampil pertama kali di liga untuk The Blues dengan catatan cleansheet.

Susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta, Thiago Silva, Zouma, Chilwell; Kante, Jorginho; Hudson-Odoi, Havertz, Werner; Abraham
Cadangan: Arrizabalaga, Pulisic, Tomori, Kovacic, Giroud, Mount, James
Pelatih: Frank Lampard

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Eze; Ayew, Zaha
Cadangan: Milivojevic, Dann, Meyer, Hennessey, Benteke, Kelly, Riedewald
Pelatih: Roy Hodgson
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)