Preview Barcelona vs Sevilla: Camp Nou Membara!

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:05 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Sevilla: Camp Nou Membara!
Duel panas terhampar di Camp Nou saat Barcelona menjamu pemenang Liga Europa Sevilla/Foto/fcbarcelonanotcias
A A A
BARCELONA - Duel panas terhampar di Camp Nou saat Barcelona menjamu pemenang Liga Europa Sevilla dalam lanjutan La Liga 2020/2021 , Minggu (4/10/2020) malam waktu lokal atau Senin (5/10/2020) pukul 02.00 WIB. Kedua tim memetik kemenangan di dua laga pembuka mereka.

Barcelona melanjutkan awal liga yang bagus pada Kamis malam dengan kemenangan 3-0 di markas Celta Vigo, meski bermain dengan 10 pemain sepanjang babak kedua, setelah Clement Lenglet kartu merah. ( ).

Ansu Fati menjadi bintang Pasukan Ronald Koeman , mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan La Liga. Secara kesleuruhan, pemain Barcelona membara. Mereka mencetak dua kemenangan dengan mengemas tujuh gol tanpa kebobolan. Laga pembuka, Barcelona menang 4-0 atas Villarreal.

Sementara Sevilla meraup tiga angka berturut-turut atas Cadiz dan kemenangan dramatis saat gol terakhir Youssef En-Nesyri memberi mereka tiga poin, setelah menang 1-0 atas Levante. ( ).

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor impresif mereka yang tak terkalahkan dalam 17 pertandingan La Liga, sejak pertengahan Februari.

Barcelona dan Sevilla adalah dua klub paling bergengsi di Spanyol dan telah memainkan total 55 pertandingan melawan satu sama lain sejak pergantian abad. Tim Catalan memiliki keunggulan besar atas Andalusia dan telah memenangkan 36 pertandingan dibandingkan dengan sembilan kemenangan Sevilla. ( ).

Kapten Barcelona Lionel Messi telah mencetak lebih banyak gol melawan Sevilla daripada tim mana pun dalam kariernya, mencetak 37 gol dalam 37 penampilan melawan Sevilla.

Dengan Clement Lenglet diskors untuk pertandingan ini, Ronald Araujo kemungkinan akan dihargai atas penampilannya yang luar biasa melawan Celta Vigo dengan start melawan Sevilla. Barcelona juga harus bermain tanpa Marc-Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, dan Martin Braithwaite dalam pertandingan ini.

"Kami tahu bahwa Sevilla adalah tim yang kuat dan selalu berusaha untuk tampil baik setiap musim," kata Pelatih Barcelona Ronald Koeman. "Pelatih mereka sangat bagus secara taktik dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit."

"Tapi, jika kami bermain bagus, seperti pada pertandingan sebelumnya, kami memiliki banyak hal yang menguntungkan kami. Kami percaya diri."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)