Preview Juventus vs Napoli: Saatnya Bangkit

Minggu, 04 Oktober 2020 - 09:05 WIB
loading...
Preview Juventus vs Napoli: Saatnya Bangkit
Juventus berkesempatan menyelesaikan dua misi sekaligus saat menjamu Napoli pada lanjutan Serie A musim 2020/2021, dini hari nanti. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus berkesempatan menyelesaikan dua misi sekaligus saat menjamu Napoli pada lanjutan Serie A musim 2020/2021, dini hari nanti. La Vecchia Signora bisa memanfaatkan laga kandang itu untuk menebus dosa dan membalaskan dendam.

(Baca Juga: Brighton Jadi Korban Pertama James Rodriguez di Liga Primer )

Juventus sempat mengawali era Andrea Pirlo dengan cukup meyakinkan, yaitu melibas Sampdoria 3-0. Tapi, momentum itu tidak berlangsung lama. Saat menyambangi AS Roma, Si Nyonya Tua nyaris takluk. Berkat dua gol Cristiano Ronaldo, penguasa Italia itu bisa berbagi hasil 2-2.

Hasil kurang memuaskan itu yang ingin ditebus Juventus saat meladeni Napoli di Allianz Stadium. Kemenangan jadi harga mati demi menjaga peluang merebut Scudetto untuk kesepuluh kalinya secara beruntun.

Saat ini Juventus masih menempati posisi tujuh dengan empat poin atau terpaut tiga poin dari Sassuolo. Misi balas dendam bisa dijadikan tuan rumah sebagai suntikan motivasi. Maklum, mereka pernah dikalahkan Napoli pada dua pertemuan terbaru disemua kompetisi.

(Baca Juga: Haaland Bawa Dortmund Kembali ke Jalur Kemenangan )

Kans Juventus mewujudkan misi itu cukup terbuka. Walau Napoli bisa memenangi dua laga pertama Serie A musim ini, kondisi di kamar ganti kurang kondusif. Itu karena ada dua pemainnya yang positif terpapar virus Corona.

Napoli mengkonfirmasi Eljif Elmas dan Piotr Zielinski terjangkit wabah yang telah menewaskan ratusan ribu orang diseluruh dunia. Keduanya dipastikan absen melawan Juventus karena harus melakukan isolasi mandiri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)