Pirlo Tegaskan Juventus Punya Program Transfer yang Jelas

Minggu, 04 Oktober 2020 - 03:05 WIB
loading...
Pirlo Tegaskan Juventus Punya Program Transfer yang Jelas
Andrea Pirlo mengatakan Juventus punya ide jelas mengenai kebijakan transfer yang harus dilakukan sebelum batas waktu. Foto: reuters
A A A
TURIN - Andrea Pirlo mengatakan Juventus punya ide jelas mengenai kebijakan transfer yang harus dilakukan sebelum batas waktu. Pengganti Maurizio Sarri itu siap memboyong beberapa amunisi baru ke Allianz Stadium.

(Baca Juga: Tim Promosi Hambat Langkah Manchester City )

Juventus kabarnya akan merekrut winger Fiorentina, Federico Chiesa dalam waktu dekat. Sedangkan sejumlah pemain akan pergi sebelum ditutupnya bursa musim panas. Sami Khedira, Mattia De Sciglio dan Douglas Costa konon siap dilepas.

Namun, Pirlo mengatakan hanya waktu yang bisa mengatakan apakah akan ada wajah baru atau yang pergi sebelum jendela transfer berakhir pada Senin (5/10/2020). “Jika ada yang datang, kita baru bisa melihatnya pada Senin malam,” jelasnya.

“Fabio Paratici (Direktur olahraga Juventus) sedang mengerjakannya. Kami sudah punya gambaran jelas. Khedira, De Sciglio dan Douglas Costa masih berlatih. Untuk saat in mereka masih bisa dimainkan,” lanjut pelatih asal Italia itu, dilansir skysport.

Juventus akan menjamu Napoli pada laga ketiga Serie A musim 2020/2021 di Allianz Arena, Senin (5/10/2020). Laga kandang itu akan menentukan apakah La Vecchia Signora yang saat ini ada diposisi tujuh klasemen sementara bisa masuk empat besar.

Sayangnya, persiapan Juventus sedikit terganggu. Disebutkan ada dua orang yang positif terpapar virus Corona. Kabar baiknya, mereka bukan pemain, staf kepelatihan maupun tim medis. Meski demikian, ini membuat Si Nyonya Tua memberlakukan protokol kesehatan.

Walau diyakini tidak akan membatalkan duel kontra Napoli, Juventus melakukan isolasi parsial. Maksudnya semua pemain dan staf kepelatihan yang bebas virus Corona, diperbolehkan mengikuti latihan reguler di markas. Tapi, mereka dilarang melakukan kontak dengan orang luar.

(Baca Juga: Brighton Jadi Korban Pertama James Rodriguez di Liga Primer )

“Mereka yang tertular (virus Corona) bukanlah pemain, staf kepelatihan atau tim medis. Akan tetapi, untuk mematuhi peraturan dan protokol, seluruh tim saat ini telah melakukan isolasi,” jelas pernyataan Juventus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)