Rayakan Ulang Tahun, Ibrahimovic Beli Mobil Mewah

Minggu, 04 Oktober 2020 - 04:05 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Ibrahimovic Beli Mobil Mewah
Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahmovic telah resmi berusia 39 tahun. Sebagai hadiah hari spesial ini, dia membeli mobil sport mewah, yakni Porsche. Foto: Instagram
A A A
MILAN - Penyerang veteran AC Milan , Zlatan Ibrahmovic telah resmi berusia 39 tahun pada 3 Oktober 2020. Sebagai hadiah hari spesial ini, pemain asal Swedia itu membeli mobil sport mewah, yakni Porsche.

(Baca Juga: Tim Promosi Hambat Langkah Manchester City )

Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United (MU) itu diberitakan telah membeli Porsche 911 Heritage Design Edition, yang kemudian diposting di akun Instagram dengan 44,5 juta followers.

Mobil Porsche itu berwarna merah marun dengan tipe convertible atau atap terbuka, dan difoto dari atas. Dipostingannya itu, Ibrahimovic menulis ucapan selamat ulang tahun. “Selamat Ulang Tahun kepada Zlatan,”.

(Baca juga : Jejak Pemecatan Karyawan, Inilah 7 PHK Terbesar Perusahaan Dunia )

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimovic membeli sendiri mobil sebagai hadiah saat merayakan hari kelahiran. Tahun lalu, pada milad ke-38, dia membeli salah satu dari 499 Ferrari Monza SP2 Limited Edition seharga 1,5 juta euro.

Belum diketahui berapa harga mobil tersebut. Tapi, itu menambah daftar koleksinya. Sebelumnya, dia sudah punya banyak kendaraan mewah, seperti Volvo C30 T5, Volvo C40 T5, Audi RS6 Avant, Maserati Gran Turismo serta Porsche 918 Spyder.

(Baca Juga: Jamu Tottenham, MU Harus Waspadai Kutukan Old Trafford )

Ada juga sejumlah tipe Ferrari, macam F430 Spider, SP2 Monza dan Ferrari Enzo yang termasuk edisi terbatas karena hanya ada 400 unit di seluruh dunia. Sayangnya, Ibrahimovic masih belum bisa mengendarai mobil anyarnya itu karena masih menjalani isolasi mandiri akibat positif virus Corona.Dia juga harus absen disejumlah partai Serie A .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)