Terkam Udinese, AS Roma Raih Kemenangan Pertama

Minggu, 04 Oktober 2020 - 03:48 WIB
loading...
Terkam Udinese, AS Roma Raih Kemenangan Pertama
Perjuangan AS Roma untuk meraih kemenangan pertama di Serie A musim 2020/2021 akhirnya membuatkan hasil. I Lupi berhasil menundukan Udinese 1-0. Foto: Twitter
A A A
UDINESE - Perjuangan AS Roma untuk meraih kemenangan pertama di Serie A musim 2020/2021 akhirnya membuatkan hasil. Setelah menelan kekalahan dan bermain imbang, I Lupi berhasil menundukan Udinese 1-0.

(Baca Juga: Tim Promosi Hambat Langkah Manchester City )

Roma mengawali langkahnya dengan buruk, yakni menyerah 0-3 di kandang Hellas Verona. Pada laga berikutnya di Olimpico, Pasukan Serigala hampir saja memangsa Juventus lantaran sempat unggul dulu. Tapi, nyatanya malah berkesudahan 2-2.

Saat berkunjung ke Dacia Arena, Minggu (4/10/2020), Roma juga sempat berpotensi terpeleset lagi. Sebab, selama babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Namun, tim tamu masih dinaungi keberuntungan.

Pasukan Paulo Fonseca bisa mengubah kedudukan menjadi 1-0 pada menit ke-55 berkat tembakan Pedro dari luar kotak penalti. Gol itu lahir setelah memanfaatkan blunder Rodrigo Becao saat berusaha menjaga pertahanan.

Setelah berhasil memecah kebutuan, Roma terus meningkatkan ritme permainan. Alhasil, Lorenzo Pellegrini dkk mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 63%. Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko sempat beberapa kali mengancam. Tapi, hingga bubaran kedudukan tidak berubah.

(Baca Juga: Jamu Tottenham, MU Harus Waspadai Kutukan Old Trafford )

Alhasil, Roma sukses meraih hasil positif pertamanya. Dengan torehan empat poin, mereka masuk jajaran 10 besar dari semula di posisi 16. Sedangkan bagi Udinese, ini memperparah luka karena terus tumbang di tiga laga pertama Serie A.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)