Amir Khan: Tyson Fury Terlalu Mudah Kalahkan Anthony Joshua!

Minggu, 04 Oktober 2020 - 05:34 WIB
loading...
Amir Khan: Tyson Fury Terlalu Mudah Kalahkan Anthony Joshua!
Amir Khan: Tyson Fury Terlalu Mudah Kalahkan Anthony Joshua!/The Sun
A A A
LONDON - Tyson Fury atau Anthony Joshua ? Amir Khan masih keukeuh dengan keyakinanannya bahwa Fury akan mengalahkan Joshua jika bentrok dalam unifikasi tinju Kelas Berat tahun depan.

Fury memegang gelar WBC, sedangkan Joshua memiliki sabuk IBF, IBO, WBA, WBO. Kedua juara mencapai kesepakatan tentang persyaratan keuangan untuk pertarungan dua seri Tyson Fury vs Anthony Joshua .



Nah, sebelum unifikasi terjadi, mereka berdua harus memenangkan tugas mendatang mereka. Fury menjalani trilogi dengan Deontay Wilder, yang ditargetkan pada bulan Desember. Dan Joshua akan menghadapi penantang wajib Kubrat Pulev pada tanggal tentatif 12 Desember. Jika kedua juara menang, kemungkinan besar mereka akan bentrok di paruh pertama 2021.

Khan selalu memilih Fury untuk mengalahkan Joshua dengan mudah dan penampilan terakhir mereka hanya memperkuat pendapatnya. ’’Pendapat saya, dan saya selalu mengatakan, bahwa Tyson Fury adalah Kelas Berat terbaik di divisi ini. Dengan keahlian yang dimilikinya, dia mengalahkan siapa pun dengan kekuatan. Apa yang dia lakukan pada Deontay Wilder, tidak ada yang akan mengharapkan itu. Jika bahwa Fury yang sama bertengkar dengan Anthony Joshua, Fury akan selalu menang, "kata Khan kepada Fighthype.com.



"Saya masih mendukungnya jika dia mendapatkan pertarungan itu dan saya pikir itu akan menjadi kemenangan yang mudah baginya. Saya merasa AJ lebih merupakan gaya robotik, mirip dengan gaya Frank Bruno, dan dia sangat kuat. Jika AJ menangkapmu maka dia akan menyakitimu.''

"Tapi kita telah melihat Fury dipukul oleh pemukul terberat, Wilder, dijatuhkan dan dia bangkit kembali. Sepanjang hari dalam pertarungan itu Fury menang. Saya pikir dia memiliki segalanya di pihaknya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)