Dustin Poirier Oke, Presiden UFC Tunggu Respons Conor McGregor Bentrok Januari 2021

loading...
Dustin Poirier Oke, Presiden UFC Tunggu Respons Conor McGregor Bentrok Januari 2021
Dustin Poirier Oke, Presiden UFC Tunggu Respons Conor McGregor Bentrok Januari 2021/Foto/sports.yahoo.com
LAS VEGAS - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White menunggu respon Conor McGreogor untuk dipertemukan dengan Dustin Poirier. White menyebut Poirier siap masuk Octagon melawan bintang UFC Irlandia tersebut.

Semula McGregoringin menggelar pertandingan ekshibisi untuk amal melawan Poirier pada Desember 2020. Segera setelah UFC mengetahui tentang rencana pertarungan ekshibisi tersebut, UFC menghubungi kedua petarung untuk mencoba dan mengatur duel di Octagon (arena pertarungan UFC). (Baca juga:KO Super Brutal! Zepeda Jatuh 4 Kali, Robohkan Baranchyk 4 Kali).

White mengkonfirmasi tawaran pertarungan minggu lalu, tetapi pekan ini mengungkapkan bahwa Poirier menerima pertarungan tersebut. Kini, promotor sedang menunggu respons McGregor, yang pada bulan Juni 2020 mentweet pengunduran dirinya.

“Mereka telah ditawari pertarungan di bulan Januari 2021. Poirier menerima, kami seharusnya mendengar dari Conor (segera), "kata White dalam wawancara dengan UFC Arabia seperti dilansir sports.yahoo.com. (Baca juga: Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo).



McGregor terakhir kali bertarung pada Januari 2020, mengalahkan Donald “Cowboy” Cerrone dalam 40 detik dalam pertarungan kelas welter di Las Vegas. Pada saat itu, dia memiliki rencana untuk melakoni musim 2020 yang sibuk, di mana dia bermaksud untuk bertarung tiga atau empat kali sepanjang tahun ini.

Namun, pembicaraan dengan UFC hanya menghasilkan sedikit pertarungan dalam kerangka waktu yang diinginkan McGregor. Kemudian pandemi virus vorona membuat rencananya kian sulit dan membuat dunia olahraga macet. (Baca juga: Amir Khan: Tyson Fury Terlalu Mudah Kalahkan Anthony Joshua!).

Meskipun White dengan cepat membuat UFC kembali bergeliat dalam bisnis, menyalakan kembali seluruh dunia olahraga profesional, namun frustrasi McGregor sudah mencapai titik kritis. Kekesalannya pada UFC, ditunjukkan dengan pernyataan pensiun pada bulan Juni 2020.



Namun, belakangan McGregor mulai membuat beberapa kicauan melalui media sosial. Hingga dia mengklaim akan bertinju melawan legendaris Filipina Manny Pacquiao di Timur Tengah. Lalu, pertarungan ekshibisi dengan Poirier.

McGregorsepertinya siap berhenti pensiun. Tapi, apakah dia akan 'berdamai' dengan UFCdan mau menerima duel melawan Poirier sesuai racangan Dana White?

Laporan ESPN baru-baru ini mengutip tim manajemen McGregor yang bersikeras menegaskan kembali keinginannya untuk tampil di ring melawan Manny Pacquiao dan melakukan pertandingan amal melawan Poirierdari pada pertandingan resmi UFCpada bulan Januari 2021.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top