Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:19 WIB
loading...
Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo
Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo
A A A
Petinju kembar juara dunia Jermall Charlo dan Jermell Charlo sama-sama mempertahankan gelar di kelas masing-masing. Jermall secara meyakinkan menaklukkan penantang Ukraina yang tak kenal lelah Sergiy Derevyanchenko dalam pertarungan gelar Kelas Menengah WBC 12 ronde.

Jermell Charlo membuat Jeison Rosario terjatuh tiga kali sebelum terkapar ke kanvas ring setelah terkena sodokan kiri di awal ronde kedelapan. Ketika ditanya setelah kemenangan tersebut, apa rencana juara dunia kembar asal Houston, Amerika Serikat ke depan?



Jermell Charlo mengatakan dia akan melawan lawan petarung kuat lainnya di Kelas Welter super. Begitu juga dengan Jermall Charlo siap menghadapi petarung mana pun di Kelas Menengah WBC. Di bawah ini adalah lima lawan potensial, beberapa lebih realistis dari yang lain, untuk Jermall dan Jermell Charlo yang berusia 30 tahun.

JERMALL CHARLO (31-0, 22 KO)

Saul Canelo Alvarez (53-1-2, 36 KO): Bintang tinju asal Meksiko ini disebut-sebut sebagai lawan yang paling menarik bagi Jermall. Kecuali jika masalah hukumnya dengan DAZN menyebabkan penghentian kontrak jangka panjangnya dengan layanan streaming tersebut, sangat tidak mungkin Alvarez-Charlo bisa terjadi selanjutnya.

Inilah 5 Lawan Juara Dunia Kembar Jermall Charlo & Jermell Charlo


Jika Canelo, Golden Boy Promotions dan DAZN dari Meksiko dapat memperbaiki kemitraan profesional mereka, Canelo mungkin akan melawan Gennadiy Golovkin untuk ketiga kalinya dalam paruh pertama 2021.

Namun demikian, Ronnie Shields, pelatih Charlo, mengatakan kepada BoxingScene.com setelah kemenangannya melawan Derevyanchenko bahwa Jermall akan naik menjadi 76,2kg atau bahkan 79,4 Kg untuk kesempatan bertanding melawan Canelo, yang pertarungan berikutnya tampaknya akan diperebutkan di batas Kelas Menengah super.

Demetrius Andrade (29-0, 18 KO): Menghadapi Andrade akan memberi Jermall kesempatan untuk menambahkan kejuaraan WBO 72,6kg ke sabuk WBC-nya. Andrade akan menjadi tugas yang sulit untuk kelas menengah mana pun karena gaya kidal yang tinggi dan terampil.

Tetapi berdasarkan jenis uang yang DAZN ingin keluarkan sekarang, dibandingkan dengan ketika Andrade menandatangani perpanjangan kontrak empat pertandingan dengan Matchroom Boxing USA dan DAZN sebelum pertandingan terakhirnya, Jermall-Andrade mungkin lebih mudah dibuat sekarang jika Showtime atau FOX bersedia membayarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)