Khabib Nurmagomedov Tak Nyaman Bicara Soal Mendiang Ayahnya

loading...
Khabib Nurmagomedov Tak Nyaman Bicara Soal Mendiang Ayahnya
Khabib Nurmagomedov Tak Nyaman Bicara Soal Mendiang Ayahnya
MOSCOW - Tak semua orang suka dikorek kehidupan pribadinya. Setidaknya itu yang terlihat ketika Khabib Nurmagomedov ditanya tentang mendiang ayahnya yang meninggal setelah terinfeksi virus corona.

Seperti kita ketahui, 3 Juli 2020 lalu ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Moscow, Rusia. Baru-baru ini, oleh wartawan, Khabib ditanya perasaannya setelah kepergian sang ayah.

“Saya tidak mengerti mengapa kalian (wartawan) terus menanyakan ini. Saya tidak mengerti ketika orang bertanya kepada saya ‘Apakah sulit berlatih tanpa ayah Anda?’,” kata Khabib dikutip Talk Sport. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020/2021)

Meski tak nyaman dengan pertanyaan itu, Khabib tetap berusaha menjawabnya. Petarung UFC asal Rusia itu mengaku tak mudah menjalani rutinitasnya berlatih tanpa kehadiran seorang ayah.



“Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda punya ayah? Jika sesuatu terjadi padanya, itu akan sulit atau malah mudah? Saya manusia juga, tentu saja itu sangat sulit,” kata Khabib.

Sekadar informasi, Khabib tengah mempersiapkan diri menghadapi pertarungan selanjutnya melawan Justin Gaethje. Duel rencananya akan digelar pada 25 Oktober 2020. (Baca Juga: Khabib Sesumbar, Tiga Ronde untuk Habisi Gaethje)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top