Real Madrid Dongkel Posisi Real Betis di Puncak Klasemen La Liga

Minggu, 04 Oktober 2020 - 22:53 WIB
loading...
Real Madrid Dongkel Posisi Real Betis di Puncak Klasemen La Liga
Vinicius Junior dan Karim Benzema menjadi aktor protagonis saat membawa Real Madrid menang 2-0 atas Levante di Estadio de la Ceramica, Minggu (4/10/2020) malam WIB / La Liga
A A A
MADRID - Vinicius Junior dan Karim Benzema menjadi aktor protagonis saat membawa Real Madrid menang 2-0 atas Levante di Estadio de la Ceramica, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Tambahan tiga poin ini sudah cukup buat Los Blancos mengunci puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Sejak peluit dibunyikan, Madrid mencoba untuk mengambil inisiatif melakukan serangan. Sejumlah peluang pun sempat tercipta, namun pasukan Zinedine Zidane baru tersenyum pada menit 16.

Adalah Vinicius Junior yang mampu memecahkan kebuntuan setelah sepakan melengkungnya tak mampu diantisipasi Aitor. Itu merupakan kali pertama penyerang muda Brasil mencetak dua gol dalam dua penampilan secara beruntun bersama Madrid di Liga Spanyol. (Baca juga: Tumbangkan Sheffield United, Arsenal Teror Posisi Liverpool )

Alih-alih membalas gol tersebut, Levante justru semakin tertekan. Beruntung, hingga interval pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Madrid tak berubah.

Di babak kedua, tuan rumah mencoba untuk mengubah permainan dengan memasukkan dua pemain sekaligus, yakni Jorge de Frutos dan Gonzalo Melero. Tapi Levante belum mampu memecahkan kebuntuan. (Baca juga: Sepasang Kartu Merah Warnai Hasil Imbang Lazio-Inter Milan )

Memasuki pertengahan babak kedua, pertandingan sempat dihentikan ketika Sergio Ramos menggetarkan gawang Levante. Wasit Jose Luis Munuera Montero sempat meminta bantuan VAR untuk menilai apakah gol tersebut sah atau tidak.

Setelah berbincang beberapa menit, wasit akhirnya tidak mengesahkan gol tersebut. Jual beli serangan terjadi di sisa waktu pertandingan, namun Madrid baru bisa menambah gol di masa injury time melalui aksi Karim Benzema

Hingga pertandingan usai, Madrid berhasil memertahankan 2-0. Berkat kemenangan ini Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan yang telah dijalaninya. Sementara Levante berada di zona degradasi setelah hanya mampu meraup tiga angka dari sekali menang dan tiga kalah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)