Zidane Akui Real Madrid Masih Banyak PR

Senin, 05 Oktober 2020 - 08:02 WIB
loading...
Zidane Akui Real Madrid Masih Banyak PR
Permainan Real Madrid di Liga Spanyol musim ini masih jauh dari kata sempurna. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Zinedine Zidane usai Los Blancos menang 2-0 atas Levante di Estadio Camilo Cano, Minggu (4/10/2020) malam WIB / Foto: Livescore
A A A
VALENCIA - Permainan Real Madrid di Liga Spanyol musim ini masih jauh dari kata sempurna. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Zinedine Zidane usai Los Blancos menang 2-0 atas Levante di Estadio Camilo Cano, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Pada pertandingan ini Madrid unggul melalui Vinicius Junior pada menit ke-16. Levante sempat mempunyai peluang emas, tetapi upaya Nikola Vukcevic masih digagalkan mistar gawang.

Di babak kedua, Karim Benzema mencoba mengancam gawang Levante tapi peluang emas yang didapat masih membentur mistar gawang. Sementara Vinicius melewatkan sepasang peluang untuk menambah golnya dalam waktu 10 menit setelah turun minum.

Levante tidak menyerah tetapi mereka tidak dapat menemukan cara melewati Thibaut Courtois, yang melakukan perannya dengan luar biasa di bawah mistar gawang dengan menepis upaya Enis Bardhi pada tiga kesempatan.

Madrid akhirnya menghentikan permainan di menit kelima waktu tambahan ketika Rodrygo melepaskan umpan akurat pada Benzema, dan pemain Prancis itu mencetak gol pertamanya musim ini. Zidane melihat beberapa hal positif saat timnya naik ke puncak LaLiga tetapi tahu juara bertahan masih jauh dari yang terbaik. (Baca juga: Real Madrid Dongkel Posisi Real Betis di Puncak Klasemen La Liga )

"Itu adalah pertandingan yang membuat kami menderita. Kami memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan di babak kedua, dan itu bisa menjadi pertandingan yang sangat berbeda," kata Zidane kepada Movistar, Senin (5/10).

"Kami sangat menderita karena mereka juga memiliki peluang. Saya senang dengan babak pertama tetapi permainannya 90 menit. Ini awal musim dan kami tahu kami kekurangan sesuatu dalam serangan dan pertahanan. Kami tidak bermain sempurna. Saya senang dengan upaya itu, mereka telah memberikan segalanya. Saya telah melihatnya melawan lawan yang sama ini, mereka memiliki peluang bagus yang harus Anda kendalikan." (Baca juga: Manchester United Dekati Jurang Degradasi Usai Dibantai Tottenham )

"Mungkin secara fisik kami tidak cukup di sana. Lawan memberikan lebih banyak energi dan memiliki dua atau tiga peluang. Saya sangat senang memasuki jeda internasional. Tim bekerja sama dengan baik, ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan," pungkas Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)