Napoli Pilih Enggak Datang ke Allianz Stadium, Juventus Menang 3-0

Senin, 05 Oktober 2020 - 03:37 WIB
loading...
Napoli Pilih Enggak Datang ke Allianz Stadium, Juventus Menang 3-0
Laga Juventus versus Napoli yang dijadwalkan bakal digelar di Allianz Arena, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, batal. Ini disebabkan tim tamu menolak untuk menjalani pertandingan lanjutan Serie A lantaran pemain dan staf dinyatakan terinfeksi Covid-19 / fo
A A A
TURIN - Laga Juventus versus Napoli yang dijadwalkan bakal digelar di Allianz Arena, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, batal. Ini disebabkan tim tamu menolak untuk menjalani pertandingan lanjutan Serie A lantaran pemain dan staf dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Napoli awalnya meminta otoritas sepak bola Serie A untuk menunda pertandingan mengingat Piotr Zielinski, Eljif Elmas dan anggota staf Giandomenico Costi dinyatakan positif COVID-19. (Baca juga: Aston Villa Bombardir Gawang Liverpool Tujuh Gol )

Juve sendiri melaporkan dua kasus positif di antara staf pada Sabtu (3/10), mengungkapkan skuat mereka diisolasi secara mandiri. Tetapi mereka kemudian merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka bermaksud untuk memainkan permainan. (Baca juga: Manchester United Dekati Jurang Degradasi Usai Dibantai Tottenham )

Namun, empat jam sebelum waktu kick-off yang dijadwalkan pada Senin (5/10), Serie A menolak permintaan resmi Napoli untuk menunda pertandingan, karena klub - yang juga mengonfirmasi Gattuso tidak dites positif terkena virus corona, meskipun rumor sebaliknya - secara teknis telah setidaknya tersedia 13 pemain.

Tetapi Napoli tetap tidak datang ke lapangan dan kemungkinan Juventus bakal menang 0-3 lantaran lawan tidak hadir sesuai jadwal. Meski tidak memiliki lawan untuk dimainkan, Juve masih tiba di Allianz Stadium.

Pasukan Andrea Pirlo tetap melakukan pemanasan di lapangan hingga waktu kick-off. Sementara Napoli akan melakukan pengujian lebih lanjut hari ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)