Klopp Sesalkan Blunder Adrian

Senin, 05 Oktober 2020 - 05:31 WIB
loading...
Klopp Sesalkan Blunder Adrian
Juergen Klopp merasa bersalah atas kegagalan Liverpool meraih poin penuh selama berkunjung ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB / Foto: Optajoe
A A A
BIRMINGHAM - Juergen Klopp merasa bersalah atas kegagalan Liverpool meraih poin penuh selama berkunjung ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Pada matchday keempat Liga Primer Inggris musim ini, Si Merah dipermalukan 2-7.

Jelas, ini bukan pertandingan yang dinginkan Klopp. Pasalnya, ada beberapa sektor yang dinilai bermain buruk. Terutama melihat penampilan Adrian di bawah mistar gawang. (Baca juga: Aston Villa Bombardir Gawang Liverpool Tujuh Gol )

Adrian menjadi starter lantaran Alisson Becker mengalami cedera. Tapi kepercayaan itu tak mampu dibayar lunas, dan ia justru melakukan blunder yang membuat konsentrasi pemain The Reds buyar. (Baca juga: Manchester United Dekati Jurang Degradasi Usai Dibantai Tottenham )

"Pertama dan terutama, selamat untuk Aston Villa dan semua pujian untuk Aston Villa karena mereka pantas mendapatkan tiga poin inin, karena mereka memainkan permainan yang sangat bagus. Hasil yang aneh adalah ya, karena Aston Villa bermain sangat bagus, tetapi di sisi lain karena kami bermain di area yang berbeda sangat buruk. Itu jelas tidak membantu," kata Klopp dikutip dari laman resmi klub.

"Malam ini, hampir semua orang membuat kesalahan besar di sekitar gawang. Yang pertama jelas Adrian; itu adalah kesalahan besar, ya, tapi reaksi terhadap gol tersebut adalah kesalahan yang lebih besar, bagaimana kami bereaksi. Kami harus mengambil risiko ketika kami bermain dengan ofensif, itu sangat jelas, itu sangat normal dan itulah sepak bola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)