Anthony Martial Terancam Absen Lawan Chelsea dan Arsenal

Selasa, 06 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Anthony Martial Terancam Absen Lawan Chelsea dan Arsenal
Anthony Martial Terancam Absen Lawan Chelsea dan Arsenal
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Chelsea dan Arsenal dalam 30 hari ke depan. Namun, Anthony Martial terancam absen di dua laga krusial tersebut.

Penyerang 24 tahun asal Prancis itu dihukum larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan setelah ketahuan menyerang leher Erik Lamela di laga United kontra Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020). Martial menyerang Lamela setelah wajahnya kena sikut. (Baca Juga: Manchester United Dibantai Tottenham Hotspur )

Dengan adanya jeda internasional , larangan tiga pertandingan bisa berlangsung hingga November (bulan depan). Pertama, Martial akan absen dalam laga tandang ke markas Newcastle United, 17 Oktober 2020. Selanjutnya, dia absen pada laga kontra Chelsea (24/10) dan Arsenal (1/11).

Jika keputusan tersebut tidak dibanding, Martial jelas akan melewatkan dua pertandingan krusial Manchester United. Akan tetapi, mantan pemain AS Monaco itu tetap diizinkan tampil di dua pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig karena larangan tampil akibat kartu merah sifatnya domestik.

“Jika sanksi larangan bermain tak dibatalkan, Martial kemungkinan baru tersedia ketika Manchester United melawan Everton, 7 November 2020 mendatang,” tulis The Sun dalam laporannya.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi dan menjauh dari zona merah. (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)