Resmi Gabung Manchester United, Alex Telles Bawa Angin Segar

Selasa, 06 Oktober 2020 - 02:29 WIB
loading...
Resmi Gabung Manchester United, Alex Telles Bawa Angin Segar
Resmi Gabung Manchester United, Alex Telles Bawa Angin Segar
A A A
MANCHESTER - Manchester United resmi memperkenalkan Alex Telles sebagai rekrutan anyar mereka. Bek sayap 27 tahun asal Brasil itu didatangkan dari FC Porto dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Dalam klausul kontrak Telles, United sepakat menyelipkan opsi perpanjangan masa bakti sang pemain selama setahun. Bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer, kedatangan Telles seperti membawa harapan baru di timnya. (Baca Juga: Anthony Martial Terancam Absen Lawan Chelsea dan Arsenal )

“Alex memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh Manchester United. Dia seorang pejuang dan pemenang,” kata Solskjaer dikutip laman resmi Setan Merah, Selasa (6/10/2020).

Manchester United kepincut penampilan pemain sayap asal Brasil itu setelah ia mencetak 26 gol dan mencatatkan lebih dari 50 assist ketika di FC Porto. Setan Merah juga tak segan memboyongnya karena Telles berpengalaman tampil di Liga Champions serta kompetisi Eropa lain.

Alex Telles juga pernah merumput di Liga Turki bersama Galatasaray . Ia mengaku tak sabar untuk bermain dengan seragam baru di Old Trafford.

“Saya memenangkan banyak trofi di FC Porto dan saya ingin melanjutkannya di United.” kata Telles. (Info Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)