Karier Canelo Mandek, Avni Yildirim Diburu 2 Raja Menengah Super

Selasa, 06 Oktober 2020 - 09:09 WIB
loading...
Karier Canelo Mandek, Avni Yildirim Diburu 2 Raja Menengah Super
Karier Canelo Mandek, Avni Yildirim Diburu 2 Raja Menengah Super/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Karier Saul Canelo Alvarez terhenti setelah mencuatnya perselisihan hukum dengan Oscar de la Hoya, Golden BoyPromotion, dan DAZN. Situasi yang membuat calon penantangnya, Avni Yildirim mempertanyakan nasib rencana pertarungannya.

Ahmet Oner, promotor Avni Yildirim mempertanyakan tentang tawaran untuk memperebutkan gelar WBC melawan bintang Meksiko itu. WBC sebelumnya menyetujui Canelo melawan Yildirim untuk perebutan juara Kelas Menengah super yang lowong, dengan tawaran akan diadakan pada hari Selasa setelah mereka awalnya dijadwalkan pada 21 September.



Tetapi promotor Ahmet Oner mengharapkan penundaan lebih lanjut karena perselisihan hukum Canelo dengan promotornya sendiri, Golden Boy, dan penyiar DAZN."Sejujurnya, pendapat pribadi saya adalah tidak akan ada tawaran," kata Oner kepada Sky Sports.

"Mungkin Canelo butuh lebih banyak waktu. Canelo punya masalah. Dia petarung hebat, dengan hubungan bisnis yang hebat, dan dia punya beberapa masalah. Saya pikir dia harus mengurusnya.’’

"Saya tidak akan terkejut (jika tidak ada tawaran uang)."

Oner tetap berharap bahwa dia akan menerima berita dalam beberapa minggu ke depan tentang Yildirim, yang juga diincar oleh pemegang sabuk WBA 'Super' dan WBC 'Diamond' Callum Smith . Canelo belum bertanding sejak merebut gelar Kelas Berat Ringan WBO dengan kemenangan penghentian atas Sergey Kovalev November lalu.

Duo Inggris Smith dan Billy Joe Saunders , pemegang gelar kelas menengah super WBO, telah didiskusikan sebagai lawan yang mungkin untuk juara dunia empat divisi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)