Fans Tenis Sindir Novak Djokovic Pukul Hakim Garis Roland Garros

Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:35 WIB
loading...
Fans Tenis Sindir Novak Djokovic Pukul Hakim Garis Roland Garros
Fans Tenis Sindir Novak Djokovic Pukul Hakim Garis Roland Garros/The Sun
A A A
PARIS - Insiden yang kembali melibatkan Novak Djokovic saat memukul bola secara tak sengaja mengenai hakim garis di Roland Garros langsung viral di media sosial. Penggemar tenis secara cepat mengomentari insiden Roland Garros Novak Djokovic memukul hakim garis tak sengaja itu dengan membanjiri lini masa media sosial.

Respons para penggemar bermacam-macam mulai dari sindiran, bercanda ada yang memberi saran kepada otoritas tenis agar tidak terulang. Salah seorang netizen menyindir: "Djokovic baru saja mengenai hakim garis lain."

Yang lain menulis: "Apa yang dimau orang ini terhadap hakim garis?"

Dan pengguna ketiga bercanda: "Dia melakukan ini dengan sengaja. Mengapa polisi belum ada di sini?"



Insiden Roland Garros itu terjadi hanya beberapa hari setelah Djokovic menyarankan tenis perlu maju dan menggunakan teknologi alih-alih hakim garis fisik, seperti yang terjadi di beberapa lapangan di AS Terbuka. Dia berkata: "Teknologi ini sangat maju sekarang, sama sekali tidak ada alasan mengapa Anda harus menjaga wasit garis di lapangan. Itu pendapat saya.''

"Tentu saja, saya mengerti bahwa teknologi itu mahal, jadi ini masalah ekonomi dan tanda tanya. Tapi saya merasa kita semua bergerak ke arah itu, dan cepat atau lambat tidak ada alasan untuk mempertahankan wasit garis.''



"Anak-anak (pemungut) bola, tentu saja, tapi wasit garis, sejujurnya aku tidak mengerti mengapa lagi." Dia menambahkan: "Saya juga mungkin akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk melakukan apa yang saya lakukan di New York.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)