Febri Dapat Wejangan dari Pelatih Persib Bandung

Selasa, 06 Oktober 2020 - 17:05 WIB
loading...
Febri Dapat Wejangan dari Pelatih Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui banyak pemainnya yang mengalami perkembangan positif sepanjang tahun ini, salah satunya Febri Hariyadi. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts mengakui banyak pemainnya yang mengalami perkembangan positif sepanjang tahun ini, salah satunya Febri Hariyadi . Namun, gelandang berusia 24 tahun tetap mendapat wejangan.

(Baca Juga: Kagum Jadi Alasan Mikel Arteta Gaet Thomas Partey )

Juru taktik asal Belanda itu berharap Febri tidak cepat puas. Robert mengaku selalu memberi saran atau masukan kepada pemain asli Bandung itu, terutama dalam hal variasi menyerang. Harapannya agar permainannya lebih berkembang lagi.

“Dia perlu memiliki variasi dalam menyerang. Kami (tim pelatih) sedang bekerja untuk itu supaya lawan semakin sulit menebak pergerakannya. Dengan demikian, di musim ini, dia bisa lebih baik dan melewati catatan sebelumnya,” ungkap Robert.

Febri telah memasuki musim kelimanya bersama Persib. Selama empat musim sebelumnya, pemain yang akrab disapa Bow itu selalu menyumbang gol dan assist. Di Liga 1 2019, dia meraup sembilan gol dan delapan assist dari 28 penampilan.

(Baca Juga: Deschamps Cium Gelagat Griezmann Mulai Gerah di Barcelona )

“Febri adalah pemain bertalenta dan kami berusaha membuat dia terus berkembang,” pungkas Robert, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)