Casillas Sesali Akhir Karier yang Tidak Sesuai Impian

Selasa, 06 Oktober 2020 - 22:05 WIB
loading...
Casillas Sesali Akhir Karier yang Tidak Sesuai Impian
Mantar kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku cukup kecewa dengan caranya mengakhiri karier profesionalnya. Sebab, itu tidak sesuai dengan rencana. Foto: reuters
A A A
MADRID - Mantar kiper Real Madrid , Iker Casillas mengaku cukup kecewa dengan caranya mengakhiri karier profesionalnya. Sebab, itu tidak sesuai dengan rencana yang sudah disusun ketika memulai kiprah.

(Baca Juga: Febri Dapat Wejangan dari Pelatih Persib Bandung )

Casillas memutuskan gantung sepatu pada 4 Agustus lalu setelah mengalami masalah jantung cukup serius ketika berlatih bersama Porto . Hal ini yang membuatnya sangat kecewa. Setelah melanglang buana selama lebih dua dekade, dia harus pamit karena penyakit.

Padahal, semula dia merasa masih bisa bermain beberapa musim lagi. “Itu bukan keputusan yang sulit karena bukan saya yang membuatnya. Itu karena keterpaksaan oleh situasi dan saya tidak punya pilihan kecuali menerimanya,” ucapnya, dilansir marca.

“Memang benar, sebelum mengalami serangan jantung, saya berpikir akan terjadi sesuatu yang luar biasa satu atau dua musim ke depan. Tentu saja, setiap hari saya semakin dekat dengan akhir dalam karier olah raga saya. Tapi, itu tidak berakhir seperti keinginan saya,” lanjutnya.

Casillas mengaku kecewa karena kariernya berakhir seperti ini. Padahal, dia sudah mendulang banyak gelar, khususnya saat bersama Madrid yang totalnya mencapai 19. Itu termasuk tiga trofi Liga Champions.

(Baca Juga: PSG Akhirnya Sukses Rekrut Gelandang Buangan Barcelona )

Sementara bersama Porto, Casillas merebut Primeira Liga (2017/2018) dan Supertaca Candido de Oliveira (2018). “Tapi, jika dipikir lagi, saya tidak pensiun karena cedera sangat parah. Saya harus bersyukur karena mencatat karier yang sukses, dengan lebih banyak kisah indah,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)