Atletico Madrid Sukses Pinjam Gelandang Arsenal

Selasa, 06 Oktober 2020 - 21:05 WIB
loading...
Atletico Madrid Sukses Pinjam Gelandang Arsenal
Atletico Madrid mengkonfirmasi telah resmi mendapatkan jasa gelandang Arsenal, Lucas Torreira dengan status pinjaman selama satu musim. Foto: reuters
A A A
MADRID - Atletico Madrid mengkonfirmasi telah resmi mendapatkan jasa gelandang Arsenal , Lucas Torreira dengan status pinjaman selama satu musim. Kesepakatan ini tercapai tidak lama setelah Thomas Partey hijrah ke Emirates Stadium.

(Baca Juga: PSG Akhirnya Sukses Rekrut Gelandang Buangan Barcelona )

Tim asuhan Diego Simeone itu sudah cukup lama dikaitkan dengan pemain bernama lengkap Lucas Sebastian Torreira Di Pascua tersebut. Dia jadi buruan untuk memperkuat lini tengah yang memang butuh darah baru.

Selain itu, peluang merekut Torreira juga cukup besar. Sebab, jatah bermain pemain berusia 24 tahun itu di tim inti Arsenal terus berkurang selama 12 bulan belakangan. Itu akibat datangnya Dani Ceballos.

Upaya Atletico untuk merekrut mantan pemain Sampdoria itu membuahkan hasil, dengan resmi hadir di Wanda Metropolitano. The Gunners konon bersedia membri restu karena negosiasi perekutan Partey berjalan lancar.

Namun, Atletico menyebut Partey dan Torreira tidak ada kaitannya. Artinya, itu bukan hasil barter pemain atau semacamnya. Hadirnya sosok berpostur 168 cm itu merupakan kesepakatan yang terpisah.

Apapun itu, Atletico mengaku merasa beruntung bisa meminjam Torreira yang sudah kaya pengalaman. Pasalnya, anggota Timnas Uruguay itu sudah tampil lebih dari 200 kali disemua kompetisi baik di Italia maupun di Inggris.

(Baca Juga: Febri Dapat Wejangan dari Pelatih Persib Bandung )

Disebutkan, Atletico tidak punya kewajiban untuk membeli Torreira setelah masa pinjamannya habis. Tapi, Los Rojiblancos siap mempertahankannya jika performa serta kontribusinya sesuai dengan harapan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)