Dipinjamkan Juventus ke Bayern, Costa Optimis Bakal Pesta Gelar

Rabu, 07 Oktober 2020 - 07:05 WIB
loading...
Dipinjamkan Juventus ke Bayern, Costa Optimis Bakal Pesta Gelar
Harapan Douglas Costa untuk terus membela Juventus urung terpenuhi karena dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Namun, winger berusia 30 tahun itu tidak merasa kecewa. Foto: bayern
A A A
MUENCHEN - Harapan Douglas Costa untuk terus membela Juventus urung terpenuhi karena dipinjamkan ke Bayern Muenchen . Namun, winger berusia 30 tahun itu tidak merasa kecewa. Dia senang karena bisa hadir lagi di Allianz Arena.

(Baca Juga: PSG Akhirnya Sukses Rekrut Gelandang Buangan Barcelona )

Setelah empat musim menemani Juventus, Costa kembali lagi ke Jerman dan bergabung dengan Bayern sebagai pemain pinjaman sejak Senin (5/10/2020). Ini menjadi periode keduanya membela FC Hollywood.

Pemain berusia 30 tahun asal Brasil itu pertama kali mengenakan seragam Bayern pada 1 Juli 2015 setelah hijrah dari Shakhtar Donetsk. Dia hanya bermain selama dua musim karena pada edisi 2017/2018 dipinjamkan ke Juventus.

Selama membela Bayern, Costa tampil total 77 kali dan merebut tiga gelar, termasuk dua trofi Bundesliga secara beruntun. Itu yang menjadi motivasinya setelah bereuni lagi. Dia berambisi meraih lebih banyak lagi supremasi.

“Saya sangat gembira bisa bermain untuk Bayern Muenchen lagi. Saya punya kenangan indah ketika di Muenchen dimana meraih sukses besar. Karena itu, saya yakin kami akan memenangi gelar lebih banyak lagi,” ujar Costa, dilansir skysport.

(Baca Juga: Shaqiri Jadi Pemain Ketiga Liverpool yang Positif Virus Corona dalam Sepekan )

Costa optimis akan langsung mendapatkan titel bersama Bayern. Sebab, klub Bavaria itu mencatat treble winner pada musim lalu. Sekarang, armada Hans-Dieter Flick sudah menjuarai Liga Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla dan DFL-Supercup usai menundukan Borussia Dortmund.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)