Nafsu Besar Filip Hrgovic Sakiti Mike Tyson Baru Daniel Dubois

Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:08 WIB
loading...
Nafsu Besar Filip Hrgovic Sakiti Mike Tyson Baru Daniel Dubois
Sanggupkah Filip Hrgovic Sakiti Mike Tyson Baru Daniel Dubois/Sky Sports
A A A
Filip Hrgovic bernafsu besar menyakiti Daniel Dubois menyusul spekulasi tentang sesi tanding mereka. Hrgovic, raksasa Kelas Berat asal Kroasia itu ngebet ingin merasakan jotosan Dubois yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson Baru . Co-promotor Nisse Sauerland mengungkapkan bahwa Hrgovicakan kembali ke ring saat melawan Rydell Booker pada November mendatang. Sebelumnya, Hrgovic baru saja menghabisi Alexandre Kartozia bulan ini.



Hrgovic menawarkan kata-kata dorongan kepada Dubois setelah mereka berdebat pada tahun 2018, tetapi promotor Eddie Hearn telah mengisyaratkan sesi penting antara duo sukses besar tersebut. Hrgovic menawarkan kata-kata kepada Dubois setelah mereka berdebat pada tahun 2018, tetapi promotor Eddie Hearn telah mengisyaratkan sesi penting antara duo sukses besar tersebut. "Dua petinju Kelas Berat muda yang hebat, yang keduanya berada di 10 besar dunia sekarang."

Nisse Sauerland tetap tutup mulut tentang pembicaraan seputar perdebatan Hrgovic-Dubois, meskipun dia menyambut prospek pertarungan tinju Kelas Berat potensial dalam waktu dekat. "Saya tidak terlalu suka membahas perdebatan. Tapi menurut pandangan kita? Filip adalah Kelas Berat terbaik di dunia," kata Sauerland kepada Sky Sports.

"Kami akan melawan Dubois, tidak masalah, jika persyaratannya tepat. Dia masih harus mengalahkan Joe Joyce yang merupakan pertarungan yang sangat sulit, Dubois tidak boleh melewatinya. Tapi kami akan mengambil pemenang Joyce vs Dubois kapan saja. Saya tahu Filip akan sangat tertarik pada laga itu.''

"Kondisinya harus tepat - untuk semacam gelar. Itu harus berarti sesuatu, tapi kami permainan. Mari kita lihat apakah mereka siap untuk itu.

Lihat Infografis: Membuat Anak Tetap Ceria pada Masa Pandemi

"Kami ingin maju secepat mungkin pada saat yang sama. Kami tidak akan menunggu Dubois atau Joyce - kami yakin Filip jauh melampaui mereka dalam hal bakat. Mereka bukan petarung yang buruk tapi mereka perlu membuktikan diri melawan. satu sama lain.

"Kami menunggu tapi kami tidak akan menunggu terlalu lama untuk pertarungan seperti itu. Kami mengarahkan perhatian kami pada beberapa pertarungan yang sangat besar."

Dubois dan Joe Joyce telah menyetujui persyaratan untuk pertandingan domestik yang dijadwalkan ulang tahun ini secara tertutup. Peraih medali perak Olimpiade Joyce mengungkapkan bahwa ia telah melihat tanda-tanda kerentanan pada lawannya yang berusia 23 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)