KTM Waspadai Kondisi Cuaca di Le Mans

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:04 WIB
loading...
KTM Waspadai Kondisi Cuaca di Le Mans
Bos tim KTM Tech3 Herve Ponchoral sudah tak sabar menyaksikan balapan seri kesembilan MotoGP di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Jelang balapan, dia menyoroti kondisi cuaca / Foto: Corsedimoto
A A A
LE MANS - Bos tim KTM Tech3 Herve Ponchoral sudah tak sabar menyaksikan balapan seri kesembilan MotoGP di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Jelang balapan, dia menyoroti kondisi cuaca.

Grand Prix Prancis akan menjadi acara spesial tidak hanya untuk Fabio Quartararo dan Johann Zarco, tetapi juga untuk tim Tech3. Tim Poncharal menantikan balapan kandang dengan percaya diri, meskipun tidak ada kekurangan perhatian untuk hujan.

Tapi di atas segalanya ada keinginan besar untuk melakukannya dengan baik, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona siap untuk tantangan. Kesempatan untuk membalap di kandang adalah sesuatu yang sangat disyukuri oleh Poncharal. (Baca juga: Ancaman Cuaca Dingin, Michelin: Pilihan Ban di Le Mans Butuh Perhatian Khusus )

"Saya berterima kasih kepada Claude Michy dan tim karena mampu menyelenggarakan Grand Prix Prancis di masa-masa sulit ini. Itu adalah pertempuran yang sulit, tetapi mereka berhasil dan kami harus berterima kasih kepada mereka. Balapan di Le Mans akan sangat menyenangkan, namun sayangnya akan ada masalah besar akibat cuaca," tutur Poncharal dikutip dari Corsedimoto, Rabu (7/10/2020).

"Sayangnya saya melihat ramalan cuaca dan sepertinya kita akan mengalami banyak hujan. Ini adalah situasi yang belum kami hadapi tahun ini, kami akan melihat bagaimana perilaku motor, ban, dan pengendara kami," ungkap Poncharal.

Poncharal menegaskan tujuan utama tim saat ini adalah untuk memulihkan jarak dari rival mengingat dalam dalam beberapa balapan, pembalap meraih angka nol tiba di GP terakhir. (Baca juga: Kepa Ungkap Situasi Tidak Ideal di Chelsea )

"Kami siap untuk bertarung lagi, untuk mendapatkan poin penting dan dengan demikian berusaha untuk tetap hidup kemungkinan mencapai 8 besar di kejuaraan. Ini akan menjadi cara untuk mendemonstrasikan pekerjaan pengembangan hebat yang dilakukan bersama dengan para insinyur KTM."

"Le Mans akan menjadi yang pertama dari tiga event berturut-turut. Kami akan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin dan kemudian melanjutkan dengan yang lain," pungkas Poncharal.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)