Hadapi Busta di Perempat Final, Djokovic Dibayangi Trauma

Rabu, 07 Oktober 2020 - 13:35 WIB
loading...
A A A
“Saya mengalami banyak sakit perut dan merasa tidak enak badan. Seringkali harus seperti ini, bahkan ketika saya tidak 100% harus bermain sebaik mungkin dan mencari cara untuk menang. Itulah yang berhasil saya lakukan dan itu membuat saya bahagia,” ucap Carreno Busta.

Sementara itu, petenis asal Yunani Stefanos Tsitsipas berhasil mempertahankan performa mengesankannya di Prancis Terbuka 2020. Buktinya, dia sukses menundukkan rival barunya, Grigor Dimitrov 6-3, 7-6, 6-2. Keberhasilan itu sekaligus membuatnya melaju ke perempat final untuk pertama kali dalam kariernya di Roland Garros.

Selanjutnya, Tsitsipas akan berhadapan dengan Andrey Rublev demi satu tiket semifinal Prancis Terbuka musim ini. Unggulan kelima ini harus waspada mengingat rekor pertemuannya tertinggal dari Rublev 0-2, termasuk kalah 4-6, 6-3, 5-7 pada laga final Turnamen Jerman Terbuka di Hamburg, 27 September lalu. (Lihat videonya: Pasal Kontroversial UU Cipta Kerja Dianggap Merugikan Buruh)

“Kami tumbuh dengan bermain bersama. Dia (Rublev) telah meningkat pesat. Sangat penting bagi saya untuk mengambil kesempatan ini dan berjuang lebih keras kali ini, mungkin melakukan sesuatu yang lebih baik. Dia akan sulit untuk dikalahkan. Dia memiliki permainan yang sangat lengkap dan solid dari semua lini,” ungkap Tsitsipas. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3636 seconds (0.1#10.140)