Aroma Revans Rafael Nadal vs Diego Schwartzman di Semifinal

Rabu, 07 Oktober 2020 - 22:07 WIB
loading...
Aroma Revans Rafael Nadal vs Diego Schwartzman di Semifinal
Aroma Revans Rafael Nadal vs Diego Schwartzman di Semifinal/ATP
A A A
PARIS - Aroma revans mewarnai bentrok Rafael Nadal melawan Diego Schwartzman di semifinal tunggal putra Roland Garros 2020. Nadal lolos setelah memupus harapan pemain belia Jannik Sinner dan Diego menjegal juara US Open Dominic Thiem.Nadal yang menjadi unggulan kedua menghentikan laju Sinner yang berusia 19 tahun dengan skor 7-6 (4), 6-4, 6-1 setelah dua jam dan 49 menit dalam perempat final.
"Saya sangat, sangat senang berada di semifinal lagi di sini di Roland Garros," kata Nadal di lapangan. “Tidak diragukan lagi ini adalah tempat terpenting bagi saya dan tempat paling indah untuk bermain. [Saya] sangat, sangat bahagia.”Diego bertarung habis-habiskan saat memecundangi Thiem, finalis 2018 dan 2019 dengan skor sengit7-6(1), 5-7, 6-7(6), 7-6(5), 6-2. Sebelumnya, Schwartzman mempermalukan Nadal dua minggu lalu di Internazionali BNL d'Italia.
“Hari ini dia memainkan pertandingan yang luar biasa melawan salah satu pemain terbaik dunia, tanpa diragukan lagi, terutama di permukaan ini. Dia datang dengan keyakinan besar, ”kata Nadal tentang Schwartzman. “Dia ada di final di Roma, dia di semifinal di sini. Itu menambah kepercayaan dirinya. Saya tahu itu. Saya akan mencoba pergi ke lapangan, memainkan yang terbaik, mencoba memainkan permainan saya, bermain agresif, mencoba melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang saya lakukan di Roma, tentunya. Berharap untuk siap memainkan yang terbaik. Itu yang saya butuhkan."

Tahukah Anda?
Ini adalah pertandingan ke-100 Nadal di Roland Garros. Dia sekarang memiliki rekor 98-2 di Grand Slam lapangan tanah liat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)