Permusuhan Abadi Dua Raksasa Kelas Berat dari Kroasia

Kamis, 08 Oktober 2020 - 05:30 WIB
loading...
Permusuhan Abadi Dua Raksasa Kelas Berat dari Kroasia
Permusuhan Abadi Dua Raksasa Kelas Berat dari Kroasia/Sky Sports
A A A
LONDON - Ibarat air dan minyak, Filip Hrgovic dan Alen Babic , dua petinju Kelas Berat tidak akan pernah bisa menyatu dalam sebuah pertarungan. Keduanya saling memendam kebencian satu sama lain. Padahal kedua petarung Kelas Berat ini sama-sama berasal dari Kroasia. Hrgovic, peraih medali perunggu Olimpiade jauh dari terkesan dengan saingannya, The Savage. Petinju era baru Kelas Berat itu menganggap Babic tidak selevel dengan dirinya.



Untuk membuat pertarungan terjadi, Hrgovic mengatakan Babic membutuhkan lebih banyak kemenangan dan perlu menjadi lebih baik dengan kemampuan bertinju. "Babic tidak selevel denganku," kata Hrgovic. "Dia berjuang untuk menjadi juara amatir Kroasia.’’

The hard puncher dijadwalkan menghadapi Rydell Booker pada 7 November di Hollywood, Florida. Sedangkan Babic, pekan lalu mengalahkan Niall Kennedy di ronde ketiga. "Perilakunya tidak sopan. Dia perlu memenangkan lebih banyak pertarungan. Pesan saya untuknya? Tetap sibuk, pergi ke gym, latih teknik Anda karena, jika Anda terus seperti ini, Anda bahkan tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya. saya."



Itu adalah kemenangan kelima bagi Babic yang tak terkalahkan, dan semua kemenangan diraih dengan KO. Babic, meskipun beberapa pertarungannya di barisan pro, benar-benar berusaha keras untuk pertarungan dengan Hrgovic.

Dia ingin pertarungan terjadi sekarang, bukan nanti, dan berharap pertarungan bisa diatur dalam waktu dekat. Apalagi kedua petinju Kelas Berat itu sama-sama bernaung di bawah promotor Matchroom milik Eddie Hearn. "Saya benar-benar tidak menyukainya (Hrgovic) dan saya ingin menutup mulutnya, karena dia seorang pengganggu. Saya tidak berharap dia menghargai saya," kata Babic kepada Sky Sports.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)