Tiba di Kroasia, Elkan Baggott Gabung Timnas U-19

Kamis, 08 Oktober 2020 - 06:06 WIB
loading...
Tiba di Kroasia, Elkan Baggott Gabung Timnas U-19
Elkan Baggott sudah berada di Kroasia. Bek Ipswich Town itu siap bergabung dengan skuat Timnas U-19 Indonesia. Kepastian itu diketahui melalui akun Twitter PSSI / Foto: Twitter PSSI
A A A
Elkan Baggott sudah berada di Kroasia. Bek Ipswich Town itu siap bergabung dengan skuat Timnas U-19 Indonesia. Kepastian itu diketahui melalui akun Twitter PSSI.

"Halo, salam hangat dari Kroasia, ayo dukung kami. Saksikan laga timnas nanti hanya di Mola TV," kata Elkan dalam video yang dirilis oleh PSSI.

Kedatangan Elkan Baggot sejatinya sudah ditunggu oleh skuat Timnas U-19 Indonesia sejak mereka berada di Kroasia. Pemain muda potensial itu tercantum dalam 28 pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan. (Baca juga: Bentrok Dugopolje, Timnas U-19 Siap Raih Kemenangan )

Elkan setidaknya bisa memperkuat lini pertahanan Garuda Muda. Tapi belum diketahui apakah Shin Tae-yong akan memainkannya ata tidak saat Timnas berhadapan melawan NK Dugopolje pada Kamis (8/10/2020).

Pasalnya, dia baru saja melakukan perjalanan dari Inggris ke Kroasia yang memakan waktu cukup lama. Sehingga, pelatih Timnas U-19 kemungkinan hanya akan mencadangkan Elkan Baggott, atau bahkan tidak akan memasukkan namanya ke daftar susunan pemain. Setelah laga melawan NK Dugopolje, timnas U-19 Indonesia akan melawan Makedonia Utara dan Bosnia Herzegovina. (Baca juga: Uji Coba 6 Kali di Split, Timnas U-19 Tes Otot dan Power )

(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)