Tajir Bak Sultan! Penampakan Rumah Mewah Mike Tyson di Film The Hangover

Kamis, 08 Oktober 2020 - 06:19 WIB
loading...
Tajir Bak Sultan! Penampakan Rumah Mewah Mike Tyson di Film The Hangover
Tajir Bak Sultan! Penampakan Rumah Mewah Mike Tyson di Film The Hangover/The Sun
A A A
Mike Tyson pernah bergelimang harta bak seorang sultan di era kejayaannya dengan mengoleksi rumah mewah yang salah satunya dipakai untuk film The Hangover. Penasaran dengan penampakan bekas rumah mewah Iron Mike yang ditaksir senilai £1,5 juta atau setara Rp28 miliar?

Rumah mewah yang pernah dipakai untuk syuting film The Hangover ini memiliki kolam renang tanpa batas, dua spa, dan air terjun. Mereka memfilmkan adegan-adegan komedi dari film kultus The Hangover, dalam cameo yang kemudian mendefinisikannya dan membangun kembali kariernya setelah bertahun-tahun mengalami kebangkrutan.



Ditemukan di komunitas berpagar indah bernama Seven Hills di pinggiran kota Henderson, rumah mewah ini menawarkan enam kamar tidur, enam setengah kamar mandi dan balkon pribadinya sendiri. Dan penggemar golf akan menikmati Klub Golf Rio Secco 18 lubang yang luar biasa, serta empat taman pribadi besar yang dipenuhi dengan lapangan basket, lapangan tenis, dan lapangan sepak bola.

Tajir Bak Sultan! Penampakan Rumah Mewah Mike Tyson di Film The Hangover


GAYA ITALIA
Seperti banyak bangunan baru di Las Vegas dalam komunitas yang terjaga keamanannya, rumah seluas 5.740 kaki persegi ini dibangun dengan gaya Italia pada tahun 2001. Berukuran dua lantai, pintu masuk membuka ke ruang resepsi besar dengan air terjun setinggi 25 kaki, yang terhubung ke ruangan besar yang memiliki bar basah dan perapian.

Tajir Bak Sultan! Penampakan Rumah Mewah Mike Tyson di Film The Hangover


Anda dapat membayangkan ruangan yang bagus itu sempurna untuk bersantai, dan di mana Tyson yang mendukung ganja mungkin sesekali menikmati asap. Ruang tamunya memiliki langit-langit berkubah dan dinding jendela yang menawarkan banyak cahaya alami.



Melengkapi tampilannya adalah ruang keluarga dengan wet bar berbentuk bulan. Sementara dapur pusat pulau memiliki bar basah lain, dan gudang anggur. Untuk malam-malam gurun yang dingin itu, rumah itu memiliki empat perapian. Ada juga garasi untuk empat mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)