Penampilan Melempem Dovizioso dan Rossi Bikin Teknisi Marquez Heran

Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:01 WIB
loading...
Penampilan Melempem Dovizioso dan Rossi Bikin Teknisi Marquez Heran
Kepala teknisi Marc Marquez, Santi Hernandez mengaku heran melihat penampilan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi pada ajang MotoGP 2020 / Foto: MotoGP
A A A
LE MANS - Kepala teknisi Marc Marquez , Santi Hernandez mengaku heran melihat penampilan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi pada ajang MotoGP 2020. Dalam podcast Cambia el mapa, belum lama ini dia mengatakan terkejut menyaksikan Little Dragon membalap.

"Saya terkejut dengan situasi 'Dovi', yang tidak ada di sana, seorang pembalap dengan pengalamannya dan yang telah berjuang untuk kejuaraan dunia dalam tiga tahun terakhir. Tentu saja, banyak hal yang bisa ditambahkan: keputusannya untuk meninggalkan Ducati, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di dalam garasi itu," jelas Hernandez dikutip dari Corsedimoto, Kamis (8/10/2020).

"Saya tidak tahu apakah ini tahun yang rumit baginya dan apakah itu memengaruhi penampilannya sebagai pembalap."

Tak hanya Dovi saja yang mendapat perhatian dari Hernandez. Rossi juga mendapat sorotan tajam dari kepala teknisi Marquez. Dia mengatakan aneh tidak melihat pembalap berpengalaman seperti The Doctor gagal memanfaatkan keadaan ini. (Baca juga: Lawan FK Dugopolje, Timnas U-19 Matangkan Strategi dan Taktik )

Maksudnya, dalam beberapa tahun terakhir Marquez merupakan salah satu pembalap yang mampu menjadi penguasa di kelas elite MotoGP. Tetapi ketika dia absen, Rossi justru gagal unjuk kebolehan. (Baca juga: MotoGP Prancis 2020: Optimisme Morbidelli di Kandang Quartararo )

"Valentino adalah pembalap yang tahu bagaimana mengatasi situasi sulit. Tetapi masalah mesin dan ban Michelin sepertinya memengaruhi balapannya," pungkas Hernandez.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)