Tuman! Dipermalukan Cazares, Julio Cesar Chavez Jr. Incar Golovkin

Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:45 WIB
loading...
Tuman! Dipermalukan Cazares, Julio Cesar Chavez Jr. Incar Golovkin
Tuman! Dipermalukan Cazares, Julio Cesar Chavez Jr. Incar Golovkin/Boxing Scene
A A A
TIJUANA - Mantan juara kelas menengah WBC Julio Cesar Chavez Jr . berencana melanjutkan kariernya setelah dipermalukan Mario Cazares . Dia mengincar juara Kelas Menengah IBF Gennadiy Golovkin untuk bertarung pada 2021.

"Saya pikir pertarungan yang bagus untuk tahun depan akan melawan Gennady Golovkin. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang bagus. Itu akan sangat membantu kami berdua, kami berharap itu bisa terwujud," kata Chavez Jr. kepada El Debate.



Karier Chavez Jr semakin menurun sejak kalah dari Daniel Jacobs pada Desember 2019. Terakhir, anak kandung Julio Cesar Chavez itu dipermalukan Mario Cazares dengan penghentian di ronde 6 dalam duel Kelas Berat Ringan pada 25 September lalu.

Itu kekalahan ketiga dari empat pertarungan terakhirnya. Saat melawan Cazares, mata kiri Chavez Jr terluka sehingga pertarungan dihentikan di ronde keenam. Chavez menderita luka di atas mata kirinya, yang menyebabkan pertarungan dihentikan lebih awal.



Saat penghitungan skor, ketiga juri memihak Cazares sebagai pemenang. Kekalahan itu membuat Chavez Jr. protes. Dia yakin Cazares harus didiskualifikasi karena diduga mencederainya. Kekalahan itu juga membuat sang ayah Chavez senior murka dan menyerang pengacara Cazares.

Golovkin yang menguasai sabuk Kelas Menengah IBF dan IBO lama tidak bertarung di ring sejak 2019. Dia akan membuat pertahanan wajib dalam penampilan ring berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)