Penantian Panjang Si Pharaoh Kecil Bersama Gli Azzurri

Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:05 WIB
loading...
Penantian Panjang Si Pharaoh Kecil Bersama Gli Azzurri
Penantian Panjang Si Pharaoh Kecil Bersama Gli Azzurri
A A A
FIRENZE - Setelah menunggu hampir setahun, Stephan El Shaarawy, akhirnya kembali memperkuat Timnas Italia . Penantian pemain berjuluk si Pharaoh Kecil terbayar manis memalui sepasang gol ke gawang Moldova.

Untuk pertama kalinya sejak November 2019, El Shaarawy kembali dipanggil Timnas Italia. Pada laga uji coba yang berlangsung di Artemio Franchi , Firenze, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB, El Shaarawy tampil selama 66 menit.

Selama tampil memperkuat Timnas Italia pada laga itu, El Shaarawy mencetak sepasang gol. Timnas Italia pun berhasil membungkus kemenangan 6-0 atas Moldova. (Baca Juga: Kekecewaan Southgate pada Pemain Timnas Inggris )

"Ini sangat memuaskan, malam yang istimewa, karena ini adalah sepasang gol pertama saya dengan tim nasional dan saya melakukannya dengan mengenakan ban kapten," kata El Shaarawy kepada Rai Sport.

El Shaarawy gabung klub China, Shanghai Shenhua, Juli 2019. Sejak saat itu si Pharaoh Kecil tak dilirik Timnas Italia, terlebih lagi adanya pandemi virus corona seperti sekarang.

Kini El Shaarawy secara total sudah membela Timnas Italia sebanyak 26 kali. Selama periode itu dia mencetak enam gol dan empat assist. (Lihat Grafis: Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa 2020 )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)