Pulev Ejek Joshua Pengecut: Aku Rusak Pertarungan vs Tyson Fury

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:42 WIB
loading...
Pulev Ejek Joshua Pengecut: Aku Rusak Pertarungan vs Tyson Fury
Pulev Ejek Joshua Pengecut: Aku Rusak Pertarungan vs Tyson Fury
A A A
SOFIA - Kubrat Pulev melabeli juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua sebagai petinju penakut dan pengecut. Petarung Bulgaria itu pun berjanji akan menghancurkan harapan Joshua yang menginginkan duel unifikasi dengan juara Kelas Berat WBC Tyson Fury.

Anda memiliki lebih banyak pengalaman daripada Joshua - apakah Anda memiliki keterampilan yang lebih baik?
Aku jauh lebih tepat darinya dan juga petinju yang jauh lebih pintar. Dan aku akan mengalahkannya. Secara brutal.

Menurut Anda mengapa Joshua menginginkan keuntungan di rumah karena perjuangannya melawan Anda?
Saya pikir itu jelas - karena dia takut. Saya tidak melihat alasan lain.

Kenapa harus di London? Mengapa pertarungan tidak bisa terjadi di tempat lain?
Kami menawarkan berbagai tujuan - dari Istanbul ke Las Vegas, New York atau Arab Saudi. Dan kemudian saya mendapat jawaban bahwa Joshua akan mendatangi saya hanya di London. Kalau tidak, tidak akan ada pertarungan sama sekali. Dan tentu saja, saya menyetujui kondisi ini. Saya tidak peduli dengan tempat itu. Misalnya, saya tidak pernah meminta pertarungan berada di Sofia. Dari hari pertama saya ingin itu terjadi di tempat netral karena ini akan adil bagi kedua belah pihak.

Apa lokasi pertarungan yang sempurna bagi Anda?
Tidak ada yang namanya lokasi ideal untuk pejuang sejati. Dia bisa bertarung di mana-mana dan dia tidak khawatir tentang apa pun. Memilih tujuan tertentu adalah untuk pengecut. Bagi mereka yang lebih suka banyak bicara daripada bertindak. Saya dapat memikirkan setidaknya dua orang lain yang cocok dengan deskripsi ini dan yang menolak datang ke Sofia untuk menghadap saya - Dillian Whyte dan Jarrell Miller.

Joshua menginginkan pertarungan perebutan gelar juara dunia dengan Tyson Fury - apakah Anda akan merusak rencana ini?
Dia tidak bisa menghadapi Fury karena dia telah menandatangani kontrak untuk melwanku. Selain itu, dalam kontrak yang sama ini ada klausul yang menampilkan beberapa kompensasi serius (jika pertarungan tidak terjadi). Sementara itu, Fury memiliki kontrak untuk pertarungan ketiga dengan Deontay Wilder. Baik saya, maupun Wilder tidak akan menyerah pada pertarungan ini.

Inggris memegang semua gelar kelas berat dunia - akankah Anda mengakhiri dominasi ini?
Ya. Dan saya lebih dari yakin bahwa saya mampu melakukannya. Tidak peduli berapa banyak Eddie Hearn mencoba untuk manuver hal-hal dan memainkan permainan kecilnya, saya akan datang melawan Joshua dan saya akan mengalahkannya! Itu tertulis di bintang-bintang.

Apakah Anda pikir Joshua telah pulih secara mental dari kekalahannya terhadap Andy Ruiz Jr?
Tidak, kurasa tidak. Mentalitas adalah sesuatu yang Anda miliki sejak lahir, Anda memilikinya di dalam diri Anda. Selain itu, menjadi kuat secara mental adalah keterampilan yang harus Anda kerjakan sejak usia sangat muda. Semuanya dimulai dengan keluarga tempat anak tumbuh dan kemudian Anda memperkuat mentalitas Anda sebagai orang dewasa. Mentalitas Joshua, sementara itu, sangat berbeda dan hanya masalah waktu baginya untuk kalah.

Jika Anda bertarung dengan Joshua pada Oktober 2017, ketika Anda menarik diri yang cedera dan digantikan oleh Carlos Takam, akankah Anda menjadi orang pertama yang mengalahkannya?
Tentu saja. Sejujurnya, aku agak kesal karena aku tidak punya kesempatan untuk menghadapinya saat itu. Sayangnya, saya pulih dari cedera yang membuat saya tidak bisa melawannya. Itu adalah kehendak Tuhan. Sekarang waktunya telah tiba dan saya lebih kuat - dengan cara ini kemenangan saya akan semakin manis.

Promotor Bob Arum telah memperkirakan kemenangan KO untuk Anda - apakah Anda mengharapkan hasil itu?
Bob adalah pria yang luar biasa. Dia sangat berpengalaman, dia telah melihat banyak hal di dunia tinju, dia tahu banyak. Dia pria yang tidak pernah bisa kau sesatkan. Dalam hal ini dia juga tidak salah dan saya penuh ambisi untuk membuktikan dia benar dan memenuhi harapannya sebaik mungkin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)