Pulev Ejek Joshua Pengecut: Aku Rusak Pertarungan vs Tyson Fury

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:42 WIB
loading...
A A A
Apakah Anda takut pandemi coronavirus akan berdampak serius pada bentrokan Anda dengan Joshua?
Saya tidak punya masalah seperti itu. Bahkan jika pertarungan harus dilakukan di balik pintu tertutup, itu akan tetap menjadi acara yang sangat menarik. Ya, kami harus menundanya sedikit tetapi saya tidak berpikir itu akan memakan waktu terlalu lama sebelum kita bertemu di atas ring. Kami memiliki kontrak yang ditandatangani yang merupakan alasan saya sangat percaya akan ada pertarungan sebelum akhir tahun. Saya lebih yakin itu akan menjadi pertandingan seru yang akan menunjukkan kepada dunia siapa petinju yang lebih baik.

Apa yang Anda pikirkan tentang kemenangan Fury atas Wilder?
Wilder tidak berada pada level mental biasanya. Itu bukan Wilder yang kita semua tahu. Apa alasannya? Dia satu-satunya yang mengetahuinya. Saya hanya mengatakan bahwa dalam pertarungan ini dia bukan petinju yang biasa kita lihat di atas ring.

Bisakah Anda melawan Fury alih-alih Joshua?
Aku juga menantikan pertarungan Fury. Karena itu, saya akan senang menghadapinya setelah saya mengalahkan Joshua. Berkelahi dengan Fury akan menjadi tantangan besar bagi saya dan itu juga akan memberi saya banyak kesenangan.

Menurut Anda siapa yang menjadi petinju Kelas Berat nomor 1 di dunia?
Masih belum ada yang terbaik. Semua dalam 10 besar adalah petinju yang baik tetapi yang terbaik belum diputuskan. Itulah alasan mengapa tinju kelas berat saat ini sangat menarik dan tidak terduga. Tetapi akan ada yang terbaik - segera.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)