Persib Gelar Latihan Lagi, Wander Antusias Lanjutkan Persiapan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 01:05 WIB
loading...
Persib Gelar Latihan Lagi, Wander Antusias Lanjutkan Persiapan
Armada Persib Bandung akan menggelar lagi latihan mulai Jumat (9/10/2020) setelah rehat selama sepekan. Ini mendapat sambutan dari Wander Luiz. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Armada Persib Bandung akan menggelar lagi latihan mulai Jumat (9/10/2020) setelah rehat selama sepekan. Ini mendapat sambutan dari Wander Luiz yang menyatakan sudah tidak sabar meneruskan lagi persiapan.

(Baca Juga: De Boer: Saya Bukan Pelatih Pertama yang Kalah Saat Debut )

Penyerang asal Brasil itu mengaku begitu bersemangat untuk melakukan aktivitas lagi bersama rekan-rekannya. Sebab, dia ingin siap sepenuhnya ketika lanjutan Liga 1 2020 digelar pada November nanti.

"Saya dan semua pemain tentunya harus lebih bersemangat lagi. Kita memulai kerja keras lagi agar tren kemenangan di kompetisi (Liga 1 2020) bisa terjaga," ujar Wander Luiz, Kamis (8/10/2020), disitus resmi Persib.

Top skorer sementara Liga 1 2020 dengan koleksi empat gol itu mengaku merasa tetap bugar meski libur sepekan . Program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih diakuinya sangat membantu dalam menjaga kondisi fisik.

(Baca juga: Enam Laga Uji Coba Menunggu Timnas U-19 )

"Saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas selama libur ini. Memanfaatkan waktu dengan beristirahat di rumah, dan tidak lupa latihan mandiri rutin," pungkas Wander Luiz
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)