Dest: Akan Jadi Momen Spesial Bisa Satu Lapangan dengan Messi dan Ronaldo

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 08:05 WIB
loading...
Dest: Akan Jadi Momen Spesial Bisa Satu Lapangan dengan Messi dan Ronaldo
Sergino Dest sudah bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Selanjutnya, bek kanan itu ingin satu lapangan dengan La Pulga dan Cristiano Ronaldo. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Sergino Dest sudah mewujudkan salah satu impianya bermain bersama Lionel Messi di Barcelona . Selanjutnya, bek kanan berpaspor Amerika Serikat (AS) itu ingin satu lapangan dengan La Pulga dan Cristiano Ronaldo .

(Baca Juga: Scaloni Tegaskan Messi Terlihat Gembira dan Siap Bela Argentina )

Setelah dibeli dari Ajax Amsterdam pada 1 Oktober lalu seharga 21 juta euro, Dest bisa melakukan debutnya bersama Barcelona saat menjamu Sevilla saat lanjutan LaLiga musim 2020/2021, pada 5 Oktober lalu.

Talenta berusia 19 tahun itu hanya tampil sekitar 15 menit karena baru diturunkan pada menit ke-75 menggantikan Jordi Alba. Sayangnya, dia tidak bisa merasakan kemenangan karena pertandingan berakhir 1-1.

Meski demikian, Dest tetap senang karena akhirnya bisa merumput bareng Messi. Sekarang, dia siap mewujudkan impiannya yang lain, yakni menemani Messi saat nanti bereuni lagi dengan Ronaldo di Liga Champions .

Itu karena Barcelona dan Juventus tergabung di Grup G. Menurut jadwal, keduanya bakal bentrok pada 29 Oktober nanti di Allianz Stadium. “Akan menjadi momen yang sangat spesial bermain bersama Messi melawan Ronaldo,” ucap Dest.

(Baca Juga: Loew Murka Jerman Tiga Kali Buang Keunggulan Saat Bentrok Turki )

“Jumat lalu, setelah laga melawan Celta Vigo, saya bisa bertemu dengan rekan setim saya yang baru (di Barcelona), termasuk Messi. Itu momen yang sangat spesial. Ini mimpi yang menjadi nyata. Saya selalu ingin bermain disini,” lanjutnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)