Edinson Cavani Masuk Daftar Pemain MU di Liga Champions

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
Edinson Cavani Masuk Daftar Pemain MU di Liga Champions
Edinson Cavani langsung dapat kepercayaan masuk dalam tim Manchester United yang akan berlaga di Liga Champions. Foto : Goal
A A A
MANCHESTER - Meski belum bermain untuk Manchester United , Edinson Cavani langsung dimasukan dalam daftar pemain yang akan berlaga di Liga Champions . Alex Telles dan Facundo Pellistri juga terdapat dalam 25 pemain yang didaftarkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer .

Sementara itu nasib sial dialami Sergio Romero, Phil Jones dan Marcos Rojo yang dipastikan tak akan dibawa Solskjaer di babak penyisihan grup. Adapun pemain muda macam Mason Greenwood, Teden Mengi dan Brandon Williams masuk dalam daftar tim B. (Baca juga : Edinson Cavani Dapat Jersey Kutukan Manchester United )

Buat Romero ini jelas pukulan telak. Ia kalah bersaing dengan kiper United lainnya seperti Lee Grant, Dean Henderson dan David de Gea . Posisinya makin terjepit setelah Henderson kembali ke Old Trafford usai bergabung dengan Everton . (Baca juga : Sebelum Gabung Man United, Edinson Cavani Positif COVID-19 )

Kondisi tersebut sempat menyusulut kegusaran istri Romero. Melalui akun instagramnya, ia melampiaskan rasa frustrasinya lantaran United tak melepaskannya ke klub lain. Padahal, klub Major League Soccer dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain asal Argentina itu.

Sedangkan bek tengah Jones dan Rojo telah berjuang untuk memaksa masuk ke tim utama. Sayangnya mereka gagal untuk mengungguli pemain seperti Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe.

Dibandingkan musim lalu, gelaran Liga Champions kali mengizinkan lima pergantian pemain. Itu artinya setiap klub boleh memasukan 23 pemain dalam daftar pemain.

United akan melakukan perjalanan ke Prancis untuk menghadapi PSG pada 21 Oktober sebelum menjamu RB Leipzig sepekan kemudian. Mereka kemudian menghadapi dua pertandingan dengan Istanbul Basaksehir pada November dan memainkan pertandingan kedua melawan PSG dan RB Leipzig pada Desember.

Skuad Man United di Liga Champions :
Kiper: David de Gea, Dean Henderson, Lee Grant
Bek: Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka
Gelandang: Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Paul Pogba, Donny van de Beek
Penyerang : Edinson Cavani, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)