Edinson Cavani Dapat Jersey Kutukan Manchester United

Rabu, 07 Oktober 2020 - 18:05 WIB
loading...
Edinson Cavani Dapat Jersey Kutukan Manchester United
Edinson Cavani dapat jersey kutukan di Maanchester United. Foto : MUFC
A A A
MANCHESTER - Mungkinkah Edinson Cavani menghapuskan kutukan nomor tujuh di Manchester United . Pertanyaan itu muncul setelah sehari Cavani dipastikan bergabung dipercaya mengenakan jersey yang dikatakan sebagai kutukan.

Nomor tujuh dulunya menjadi sumber kebanggaan di Old Trafford. Beberapa bintang terdahulu seperti George Best, David Beckham , Eric Cantona hingga Cristiano Ronaldo mengenakan nomor tersebut. (Baca juga : Edinson Cavani Diharapkan Jadi Mentor Pemain Muda Man United )

Tapi kondisinya berubah sejak Ronaldo hengkang ke Real Madrid . Banyak pemain yang sudah merasakan penampilannya merosot tajam setelah menggunakan nomor kutukan tersebu. Mereka yang sempat merasakannya adalah Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria , Memphis Depay dan Alexis Sanchez . (Baca juga : Sebelum Gabung Man United, Edinson Cavani Positif COVID-19 )

Cavani sendiri sepertinya tak mau memikirkan soal mitos tersebut. Mantan pemain Paris Saint Germain itu tengah menikmati kebahagian setelah mendapatkan klub baru. (Baca juga : Mendarat di Old Trafford, Berharap Cavani Seperti Ibra Bukan Falcao )

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi merupakan kehormatan nyata berada di sini. Saya telah bekerja sangat keras selama waktu jeda dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini," paparnya dilansir Talksport, Rabu (7/10/2020). (Baca juga : Resmi, Manchester United Rekrut Edinson Cavani dan Amad Traore )

"Saya telah bermain di depan beberapa pendukung yang paling bersemangat dalam sepak bola selama karier saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali." (Baca juga : Manchester United Jadi Klub Baru Edinson Cavani )

"Saya berharap untuk terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepak bola dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya, bekerja, bekerja, bekerja. Saya telah melakukan percakapan dengan manajer dan ini telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan jersey indah ini," ungkapnya.

Deretan pemain yang terkena kutukan nomor tujuh di Manchester United :
Michael Owen (5 gol)
Antonio Valencia (1 gol)
Angel Di Maria (3 gol)
Memphis Depay (2 gol)
Alexis Sanchez (3 gol)

* Gol tersebut dicetak di Liga Primer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)