Mimpi Paul Pogba Bermain di Real Madrid Belum Pupus

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 11:09 WIB
loading...
Mimpi Paul Pogba Bermain di Real Madrid Belum Pupus
Keinginan Paul Pogba untuk bermain di Real Madrid hingga kini belum hilang. Foto : Livescore
A A A
PARIS - Mimpi Paul Pogba untuk bermain di Real Madrid ternyata belum pupus. Itu terbukti karena Pogba enggan mendiskusikan soal perpanjangan kontrak dengan Manchester United .

United sempat membuat rekor dunia ketika memboyong Pogba dari Juventus pada 2016 dengan nilai transfer mencapai 89 Juta Euro. Sayangnya, penampilan pemain nasional Prancis itu naik turun. (Baca juga : Moratta: Mendapatkan Pogba Murah dan Menjualnya Mahal Prestasi Terhebat Saya )

Ia sempat menikmati musim 2018/2019 dengan raihan 13 gol dan memberikan sembilan asis dari 35 pertandingan. Namun itu tak berlanjut di musim selanjutnya lantaran cedera menggayuti Pogba. Hanya empat berhasil dibuatnya dari 19 penampilan. (Baca juga : Paul Pogba Kembali Bela Timnas Prancis )

Pogba mengungkapkan keinginannya untuk tantangan baru menjelang musim itu. Namun keinginan tersebut ternyata belum terwujud. Kembali ke Juventus atau pindah ke Madrid telah jadi perdebatan dan Pogba akan menikmati kesempatan bermain untuk juara LaLiga . (Baca juga : Agen Jamin Pogba Bertahan di Manchester United )

"Semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu impian bagi saya. Mengapa tidak suatu hari nanti?" kata Pogba dilansir Canal Plus.

"Namun saya di Manchester dan saya mencintai klub saya. Saya tampil di Manchester, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ke tempatnya semestinya."

"Saya akan memberikan segalanya, seperti rekan satu tim saya dan klub. Kami semua ingin kembali ke level terbaik."

Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni, meski ada opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi. Sampai saat ini Pogba belum mengadakan pembicaraan dengan klub mengenai masa depannya tetapi berharap untuk segera melakukannya.

"Ada banyak pembicaraan dan saya memilih untuk tidak melakukannya. Saya lebih suka fokus pada sepak bola dan terutama pemulihan saya," kata Pogba.

"Saya belum berbicara dengan (wakil ketua eksekutif) Ed Woodward. Belum ada penyebutan pembaruan kontrak. Untuk saat ini, saya di Manchester dan saya berpikir untuk kembali ke performa terbaik saya."

"Saya pikir akan ada saat ketika klub akan datang dan berbicara dengan saya dan mungkin menawarkan saya sesuatu, atau tidak. Sejauh ini, tidak ada yang terjadi," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)