Brasil Terancam Kehilangan Neymar Saat Jamu Bolivia

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 13:04 WIB
loading...
Brasil Terancam Kehilangan Neymar Saat Jamu Bolivia
Neymar diragukan tampil saat Brasil menjamu Bolivis pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto : Livescore
A A A
SAO PAULO - Timnas Brasil terancam kehilangan Neymar saat menjamu Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2022 . Bintang Paris Saint Germain itu diragukan bisa berlaga mengalami cedera punggung.

Seperti terpublikasi di media sosial, cedera Neymar dialami ketika berlatih di sesi latihan setelah terjatuh. Dengan kondisi tersebut Tite bersiap untuk tampil tanpa pemain bintang di Arena Corinthians, Sao Paulo, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB. (Baca juga : Neymar Jr Mulai Latihan, Tuchel: Dia Siap, Tidak Ada Masalah )

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar mengkonfirmasi keputusan akan dibuat pada ketersediaan Neymar pada Jumat (9/10/2020) ini. "Kami harus menunggu dan melihat. Jika kami tanpa Neymar maka Everton akan menggantikannya," kata Tite dikutip Onefootball.

Untuk pertandingan ini Tite banyak kehilangan pemain. Selain Neymar, kiper Alisson dan striker Gabriel Jesus juga masih diragukan tampil. (Baca juga : Lionel Messi Masuk Skuat Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL )

Termasuk juga Dani Alves juga diperkirakan absen karena alasan kebugaran. Sebagai gantinya, Tite akan menunjuk gelandang Real Madrid Casemiro sebagai kapten. (Baca juga : Hukuman Dicabut, Lionel Messi Bela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 )

"Kapten untuk pertandingan besok adalah Casemiro. Dia adalah salah satu kapten, salah satu pemimpin yang kami miliki. Kami memiliki tiga penjaga gawang yang hebat tetapi Weverton telah bermain di level yang tinggi."

"Douglas Luiz adalah yang lainnya. Kami ingin memberinya kebebasan yang lebih besar untuk menyerang dari sisi kiri. Dia harus mampu memasok orang itu di depan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)