Neymar Jr Mulai Latihan, Tuchel: Dia Siap, Tidak Ada Masalah

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 18:03 WIB
loading...
Neymar Jr Mulai Latihan, Tuchel: Dia Siap, Tidak Ada Masalah
Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa skuatnya dalam kondisi bagus jelang laga lanjutan Ligue 1 2020/2021 melawan Angers di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/10) dini hari WIB / Foto: PSG
A A A
PARIS - Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa skuatnya dalam kondisi bagus jelang laga lanjutan Ligue 1 2020/2021 melawan Angers di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/10) dini hari WIB. Neymar Jr dan Idrissa Gueye, sudah kembali ke pelatihan dan keduanya berlatih dengan intensitas tinggi.

"Kami menjalani minggu yang baik dengan semua orang di lapangan. Ada banyak intensitas dalam latihan dua hari terakhir dan saya sangat senang. Neymar Jr dan Idrissa Gueye kembali dan itu kabar baik. Mereka berlatih dengan intensitas dan melakukan semua yang diminta dari mereka. Mereka siap dan merasa baik. Tidak ada masalah," ungkap Tuchel dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/10).

Masalah finishing menjadi topik menarik yang disinggung media saat konferensi pers jelang pertandingan. Tuchel mengaku sejauh ini anak asuhnya sudah melakukan pertandingan yang bagus. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini )

Yang terpenting, tambah Tuchel, para pemain mampu menciptakan peluang. Itu merupakan cara yang bagus untuk mencetak gol. (Baca juga: Parade Mode dan Gerakan Balet Petenis di Lapangan Tanah Liat Prancis Terbuka 2020 )

"Para pemain saya selalu percaya diri dan siap secara mental untuk mencetak gol. Dalam pertandingan terakhir, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Itu hal terpenting bagi saya, untuk bisa menciptakan peluang."

"Kami masih memiliki beberapa detail kecil untuk dipilah ketika kami masuk ke kotak penalti lawan, tetapi kami menciptakan banyak peluang di pertandingan terakhir kami. Kami tidak perlu mengubah banyak hal secara teknis, tetapi mungkin ada kelelahan fisik atau mental tertentu. Tapi selama kami terus menciptakan peluang, saya akan bahagia," pungkas Tuchel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)