KO Sadis Joe Smith Lempar Bernard Hopkins Keluar Ring dan Pensiun

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 04:18 WIB
loading...
KO Sadis Joe Smith Lempar Bernard Hopkins Keluar Ring dan Pensiun
KO Sadis Joe Smith Lempar Bernard Hopkins Keluar Ring dan Pensiun/Sky Sports
A A A
LONDON - Joe Smith Jr menggegerkan semua orang setelah bogeman mautnya menghancurkan Bernard Hopkins hingga pensiun dari tinju profesional selamanya. Mantan juara Kelas Berat Ringan , Kelas Menengah dan Menengah super itu harus mengalami kekalahan KO pertamanya dalam pertarungan ke-67 dan terakhirnya pada tahun 2016.

Apakah Anda merasa seperti underdog besar melawan Hopkins?
Semua orang mengatakan saya tidak bisa bertinju dan saya hanya beruntung dengan melakukan pukulan besar (untuk melumpuhkan Andrzej Fonfara di pertarungan sebelumnya). Hopkins meremehkan saya, kali ini. Saya mengejutkan semua orang untuk kedua kalinya.



Hopkins terlempar dari ring dan mengklaim itu karena cedera pergelangan kaki…
Sejujurnya saya pikir dia akan melakukannya! Waktu yang dibutuhkan terlalu lama. Saya pikir mereka mungkin mendiskualifikasi saya. Saya pikir mereka akan membiarkan dia bertarung lagi, pada satu titik. Itu benar-benar momen yang menakutkan. Itu sangat gila.

Apakah Anda merasakan kualitas dan kelas Hopkins selama pertarungan Anda?
Dia memiliki beberapa momen bagus dalam pertarungan. Saya mencoba untuk mendesaknya, mencari KO, tapi saya terlalu banyak berlari ke arahnya. Dia mundur selangkah dan memukulku dengan dua tangan kanan. Dia memukul saya dua kali. Saya berpikir: 'Tunggu sebentar, santai, berhenti terburu-buru'. Dia adalah pria yang licik. Anda tidak dapat membuat kesalahan dengan dia atau dia akan memanfaatkannya.



Joshua Buatsi melalui ujian tersulit sejauh ini melawan Marko Calic dan, bersama dengan Anthony Yarde dan Callum Johnson, adalah bagian dari kancah kelas berat ringan Inggris yang berkembang…
Saya melihat Yarde melawan Kovalev. Saya merasa dia tidak memiliki banyak pengalaman tinju. Dari apa yang saya lihat, dia hanya pria yang besar dan kuat. Ada beberapa bakat di sana. Callum Johnson? Pria kuat lainnya.

Saya melihatnya melawan Sean Monaghan, yang dia hancurkan. Saya pernah mendengar namanya beberapa kali. Jika pertarungan itu sedang dibuat, itu bukan di pihakku! Semua orang ingin melihat saya, tetapi saya harus mendapatkan gelar itu terlebih dahulu
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)