Pertarungan Terpanas Ryan Garcia vs Luke Campbell Guncang Desember

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 05:56 WIB
loading...
Pertarungan Terpanas Ryan Garcia vs Luke Campbell Guncang Desember
Pecaah! Ryan Garcia vs Luke Campbell Duel Terpanas Kelas Ringan
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan terpanas Kelas Ringan yang paling ditunggu-tunggu dalam beberapa tahun terakhir mempertemukan Ryan Garcia melawan Luke Campbell akhirnya terwujud. Garcia (20-0, 17 KO) akan menguji kekuatan Luke Campbell (20-3, 16 KO) dalam perebutan sabuk Kelas Ringan WBC sementara.

"Selama bertahun-tahun, dunia tinju menuntut adanya bintang crossover yang dapat menjangkau penonton baru yang sudah terlalu lama tidak tersentuh," kata Oscar De La Hoya, CEO Golden Boy.



Pertarungan dua petarung muda itu akan berlangsung pada 5 Desember dan akan disiarkan langsung secara eksklusif di DAZN di AS. Informasi mengenai venue dan partai tambahan lainnya akan segera diumumkan.

’’Ryan Garcia berdiri di tebing untuk melakukan hal yang sama pada usia yang sangat muda ketika dia menghadapi Luke Campbell. Meskipun mentransisikan pengikut media sosial Ryan yang sangat besar ke pemirsa DAZN adalah bisnis yang baik bagi Ryan, Golden Boy, dan DAZN, yang terpenting adalah baik untuk olahraga tinju, yang sekarang membutuhkan kesempatan lebih dari sebelumnya,''ungkap De La Hoya.

''Selama beberapa bulan ke depan, kami akan bekerja tanpa lelah dengan mitra kami untuk mempromosikan pertarungan ini - sejauh ini ujian terbesar Ryan dalam karirnya —yang dapat melambungkan karier Ryan ke tingkat yang lebih tinggi," De La Hoya melanjutkan.



Garcia adalah penantang berusia 22 tahun yang dengan cepat berkembang menjadi salah satu atlet muda tinju paling populer. Sejak bergabung dengan kandang Golden Boy pada tahun 2016, ia terus berusaha meraih peluang gelar dunia dengan mengalahkan petinju seperti "Ruthless" Romero Duno, Francisco Fonseca, Carlos "The Solution" Morales, dan Jason "La Maravilla" Velez.

Sejak bergabung dengan pelatih terkenal Eddy Reynoso, Garcia yang berasal dari Victorville, California, tampil lebih baik dari sebelumnya, meningkatkan kemampuan teknisnya dan mencetak kemenangan KO dalam lima pertarungan terakhirnya. Tapi sekarang, ujian terberat dalam karirnya ada di hadapannya di Campbell, seorang pria yang dengannya dia dapat membuktikan secara pasti bahwa dia adalah material kejuaraan. ''Saya sangat menantikan untuk kembali ke atas ring dan telah bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk sampai ke sini,” kata Ryan Garcia.

“Ini merupakan tahun yang berat bagi semua orang, tapi saya bersemangat untuk membawa penggemar melarikan diri malam ini… atau berdasarkan rekam jejak saya, paling lama beberapa menit. Rekor Luke berbicara sendiri, tapi saya siap untuk membuktikan bahwa mereka salah. Ini adalah era saya sekarang dan 5 Desember hanyalah permulaannya. "
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)