Pertarungan Terpanas Ryan Garcia vs Luke Campbell Guncang Desember

loading...
Pertarungan Terpanas Ryan Garcia vs Luke Campbell Guncang Desember
Pecaah! Ryan Garcia vs Luke Campbell Duel Terpanas Kelas Ringan
LAS VEGAS - Pertarungan terpanas Kelas Ringanyang paling ditunggu-tunggu dalam beberapa tahun terakhir mempertemukan Ryan Garcia melawan Luke Campbellakhirnya terwujud. Garcia (20-0, 17 KO) akan menguji kekuatan Luke Campbell (20-3, 16 KO) dalam perebutan sabuk Kelas Ringan WBC sementara.

"Selama bertahun-tahun, dunia tinju menuntut adanya bintang crossover yang dapat menjangkau penonton baru yang sudah terlalu lama tidak tersentuh," kata Oscar De La Hoya, CEO Golden Boy.

Baca Juga: Inggris Sukses Bungkam Wales

Pertarungan dua petarung muda itu akan berlangsung pada 5 Desember dan akan disiarkan langsung secara eksklusif di DAZN di AS. Informasi mengenai venue dan partai tambahan lainnya akan segera diumumkan.



’’Ryan Garcia berdiri di tebing untuk melakukan hal yang sama pada usia yang sangat muda ketika dia menghadapi Luke Campbell. Meskipun mentransisikan pengikut media sosial Ryan yang sangat besar ke pemirsa DAZN adalah bisnis yang baik bagi Ryan, Golden Boy, dan DAZN, yang terpenting adalah baik untuk olahraga tinju, yang sekarang membutuhkan kesempatan lebih dari sebelumnya,''ungkap De La Hoya.

''Selama beberapa bulan ke depan, kami akan bekerja tanpa lelah dengan mitra kami untuk mempromosikan pertarungan ini - sejauh ini ujian terbesar Ryan dalam karirnya —yang dapat melambungkan karier Ryan ke tingkat yang lebih tinggi," De La Hoya melanjutkan.

Baca Juga: KO Sadis Joe Smith Lempar Bernard Hopkins Keluar Ring dan Pensiun



Garcia adalah penantang berusia 22 tahun yang dengan cepat berkembang menjadi salah satu atlet muda tinju paling populer. Sejak bergabung dengan kandang Golden Boy pada tahun 2016, ia terus berusaha meraih peluang gelar dunia dengan mengalahkan petinju seperti "Ruthless" Romero Duno, Francisco Fonseca, Carlos "The Solution" Morales, dan Jason "La Maravilla" Velez.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top