Pertarungan Terpanas Ryan Garcia vs Luke Campbell Guncang Desember

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 05:56 WIB
loading...
A A A


Campbell, mantan juara Kelas Ringan Perak WBC yang membawa pulang medali emas di depan rekan senegaranya Inggris di Olimpiade London 2012, adalah petarung elite. Bersamaan dengan kemenangan melawan Darleys Perez dan mantan juara dunia Argenis Mendez, kidal berusia 33 tahun telah dalam pertarungan yang sangat kompetitif melawan mantan juara 135 pound Jorge “El Niño de Oro” Linares dan juara kelas ringan Vasiliy Lomachenko. Entah karena pengalaman atau keahliannya, Campbell yakin dia bisa menghancurkan Garcia.

"2020 telah menjadi tahun yang sangat sulit bagi semua orang, jadi saya sangat senang kami akhirnya bisa memulai laga ini secara resmi dan memberikan sesuatu yang dinantikan para penggemar," kata Luke Campbell.

Lihat Infografis: Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia Dibakar Massa Pendemo

''Ada banyak pembicaraan dan dia jelas-jelas petarung yang sangat dihormati, tapi saya akan membuktikan bahwa ini terlalu banyak, terlalu cepat dan saya berada di level yang sama sekali berbeda. Saya pernah bertarung di Amerika sebelumnya, jadi ini bukan hal baru bagi diri saya dan tim saya. Penggemar atau bukan penggemar, satu hal yang dapat saya jamin adalah bahwa saya akan kembali ke Inggris dengan kemenangan. Pelatihan belum berhenti untuk saya, dan saya akan berada dalam kondisi puncak untuk menunjukkan sesuatu yang sangat istimewa dari Luke Campbell pada 5 Desember."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3983 seconds (0.1#10.140)